• Senin, 30 Januari 2023

Dianiaya dan Dirampok, Pria yang Diduga Bekerja sebagai Agen Pekerja Migran di Taiwan Tewas di Rumah Sakit

- Rabu, 10 Agustus 2022 | 13:06 WIB
Seorang pria diduga bekerja sebagai agen pekerja migran dirampok dan dianiaya di Taiwan. (mohamed_hassan)
Seorang pria diduga bekerja sebagai agen pekerja migran dirampok dan dianiaya di Taiwan. (mohamed_hassan)

Gunem.id - Seorang pria bermarga Chang yang diduga bekerja sebagai agen penyalur pekerja migran ditemukan mengalami penganiayaan parah di rumahnya di Taiwan bagian tengah.

Menurut keterangan kepolisian Kabupaten Nantou, berdasarkan temuan yang menunjukkan tanda-tanda penganiayaan parah, polisi menyimpulkan hal itu sebagai kasus pembunuhan.

Dilansir Gunem.id dari Taiwan News, Chang (61 tahun) ditemukan oleh kakak korban terbaring di ruang tamu dan hampir kehilangan nyawa dengan pergelangan tangan dan leher dililit kabel listrik. Kakaknya lalu menelpon 119 untuk meminta bantuan.

Baca Juga: Pesulap Merah Dilaporkan ke Polisi dan Ditantang Adu Tembak oleh Persatuan Dukun se-Indonesia Pengda DKI

Ketika Chang dibawa ke rumah sakit, dia telah kehilangan tanda-tanda vital, dan menunjukkan tanda-tanda luka di sekitar lehernya, memar besar di punggung, leher dan kepala, dan luka terbuka di kakinya. Chang dikabarkan meninggal kemudian.

Kerabat Chang mengatakan bahwa Chang biasanya menyimpan uang tunai di rumahnya atau di mobil karena sifat pekerjaannya.

Chang juga mengenakan kalung emas tebal, cincin dan gelang, tetapi pada saat kejadian semuanya hilang. Para kerabat curiga Chang mengalami perampokan.

Baca Juga: Empat Tersangka Kasus Pembunuhan terhadap tBrigadir J, Ini Peran Mereka

Saat polisi menyisir tempat kejadian dan mengumpulkan bukti, mereka menemukan tanda-tanda perkelahian, dan menangani kasus ini sebagai penyelidikan pembunuhan.

Sejauh ini, polisi mengatakan mereka tidak memiliki tersangka dalam kasus ini, tetapi akan beralih ke kamera pengintai untuk mencoba mengidentifikasi pelaku.

Halaman:

Editor: Bonari

Sumber: Taiwan News

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X