• Senin, 28 November 2022

Mantan PMI Taiwan dan Anak Balitanya Ditemukan Meninggal di Rumahnya

- Senin, 15 Agustus 2022 | 13:08 WIB
Seorang wanita mantan pekerja migran ditemukan mninggal bersama anaknya, di rumahnya. --Foto ilustrasi. (Clker-Free-Vector-Images)
Seorang wanita mantan pekerja migran ditemukan mninggal bersama anaknya, di rumahnya. --Foto ilustrasi. (Clker-Free-Vector-Images)

Gunem.id - Seorang wanita yang diketahui sebagai mantan pekerja migran Indonesia (PMI) di Taiwan ditemukan meninggal dunia bersama anaknya yang berusia lima tahun pada Senin, 15 Agustus 2022.

Korban pertama kali ditemukan oleh adiknya yang merasa curiga rumah korban dalam kondisi tertutup, tidak seperti biasanya yang selalu bangun pagi untuk mengantar anaknya sekolah. Korban ditemukan di lantai dua rumahnya dalam kondisi sudah tidak bernyawa.

Dikutip Gunem.id dari Radio Patria, korban adalah warga RT 3 RW 1 Dusun Tiyang Desa Tanjungsari Karangrejo, Kabupaten Tulungagung.

Baca Juga: Ritual Pengusiran Hantu di Taiwan Menelan Korban Meninggal 3 Orang dan Seorang Kritis 

Menurut keterangan Nahroni, Ketua RT setempat mengatakan sekitar pukul 7.30 pagi dua orang warganya, perempuan inisial YM (43 tahun) dan putranya (5 tahun) ditemukan meninggal dunia di lantai dua rumahnya.

Nahroni mengakui selama ini korban tidak memiliki pekerjaan tetap setelah pulang dari Taiwan sebagai PMI beberapa tahun lalu.

Korban tinggal berdua bersama putra bungsunya di rumah. Sedangkan 2 anak lainnya ikut mantan suaminya di Blitar.

Baca Juga: Gempa Magnitudo 5,2 Mengguncang Maluku Utara

Tim Inafis Polres Tulungagung dan Polsek Karangrejo hingga Senin siang masih melakukan evakuasi kedua korban dari lantai dua rumahnya. Kasus temuan ibu dan anak yang meninggal dunia di rumahnya ini masih dalam penyelidikan polisi.

Perhatian!

Halaman:

Editor: Bonari

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X