• Senin, 30 Januari 2023

Dititipkan ke Tetangga, Bayi Calon PMI di Blitar Diduga Dianiaya oleh Pengasuhnya

- Sabtu, 3 September 2022 | 13:32 WIB
Seorang anak usia tiga tahun diduga dianiaya pengasuhnya. (Facebook @radiopatria)
Seorang anak usia tiga tahun diduga dianiaya pengasuhnya. (Facebook @radiopatria)

Gunem.id - Seorang bayi berusia 3 tahun yang dititipkan oleh seorang calon pekerja migran Indonesia (PMI) kepada tetangganya diduga mengalami penganiayaan.

Temuan penganiayaan itu dilaporkan oleh nenek korban berdasar apa yang dilihatnya saat ia datang untuk mengunjungi cucunya.

Dilansir Gunem.id dari laman Radio Patria, Kasatreskrim Polres Blitar AKP Tika Pusvita Sari mengatakan balita berjenis kelamin perempuan (3) itu ditemukan neneknya dalam kondisi memar di beberapa bagian tubuh.

Baca Juga: Nama Pemain, Posisi, Tinggi Badan, dan Tanggal Lahir Tim Bola Voli Putra Peringkat 1 Dunia, Polandia

Dugaan sementara dikarenakan dianiaya tetangga yang mengurus balita itu selama satu bulan terakhir.

Tika menambahkan korban dalam masa penyembuhan di rumah sakit. Sementara pelaku penganiayaan belum ditindaklanjuti karena polisi masih menunggu pernyataan lebih rinci dari nenek korban.

Dilaporkan, selama satu bulan ini, balita tersebut dititipkan kepada tetangganya yang belum memiliki anak dan bersedia mengasuh sementara ibunya sedang menjalani proses bekerja ke luar negeri dan saat ini sedang berada di penampungan.

Baca Juga: Moritz Reichert Bintang Timnas Bola Voli Putra Jerman di Kejuaraan Dunia Bola Voli Putra FIVB 2022

Tetapi, ketika nenek si balita berkunjung untuk menengok cucunya, kondisi cucunya rewel menahan rasa sakit dan didapati luka-leka memar dan lebam di beberapa bagian tubuhnya.

Melihat kondisi itu, nenek korban langsung melaporkan kejadian yang dialami cucunya itu ke Polsek Talun, Blitar untuk ditindaklanjuti.[e]*

Halaman:

Editor: Bonari

Sumber: Facebook @radiopatria

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X