• Senin, 28 November 2022

Video Wanita Berbaju Seksi Nekat Gelendotan di Jendela Bangunan Tinggi Viral di Hong Kong, Inilah Alasannya

- Sabtu, 24 September 2022 | 16:52 WIB
vido viral aksi berbahaya seorang berbaju seksi di Hong Kong. (Tangkapan layar video.)
vido viral aksi berbahaya seorang berbaju seksi di Hong Kong. (Tangkapan layar video.)

Gunem.id - Video seorang wanita mengenakan gaun seksi melakukan tindakan berbahaya dengan memanjat keluar jendela dari bangunan di atas sebuah toko di Tsim Sha Tsui,  Hong Kong viral di kalangan pengguna media sosial setempat.

Di dalam video terdengar orang-orang yang berada di tempat tersebut histeris karena salah sedikit saja, apa yang dilakukan wanita itu bisa saja merenggut nyawanya.

Wanita itu selamat setelah mendarat tepat di atas sebuah tiang papan rambu-rambu jalan dan lalu dibantu oleh para pengguna jalan yang berada di seputar tempat kejadian lalu mendarat di pinggir jalan dengan selamat. 

Baca Juga: Pemerintah Pastikan Program Konversi Kompor Gas ke Kompor Induksi Listrik Tidak Dilakukan Tahun 2022 Ini

Meskipun demikian, semua perjuangannya itu sia-sia karena kemudian polisi anti-kriminal sudah menunggunya di tempat kejadian.

Belakangan diketahui wanita itu adalah seorang waria (wanita-pria) yang datang sebagai turis ke Hong Kong. Polisi setempat menyebutkan bahwa berdasarkan keterangan paspor,  “wanita” yang mengenakan baju tidur seksi itu adalah seorang pria warga negara Thailand berusia 30 tahun. 

Dilaporkan bahwa di saat kejadian, petugas polisi sedang melakukan operasi anti-kriminal bersama dengan Departemen Imigrasi di gedung di sepanjang Prat Avenue pada hari Kamis, 22 September 2022.

Baca Juga: Ursinus Elias Medellu, Sosok Polisi Sederhana Penggagas dan Perancang Buku Pemilik Kendaraan Bermotor

Orang dalam video viral itu diyakini polisi sedang berusaha melarikan diri dari penangkapan petugas karena kasus prostitusi. Warga negara Thailand itu kemudian dihentikan dan ditangkap oleh polisi karena melanggar persyaratan tinggal mereka.

Orang itu dilaporkan tidak terluka pada saat itu tetapi tetap dikirim dengan ambulans ke Rumah Sakit Queen Elizabeth untuk perawatan.[e]*

Halaman:

Editor: Bonari

Sumber: Berbagai Sumber

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X