• Senin, 30 Januari 2023

Mahasiswi HK Tewas di Toilet Kuil Lungshan di Taipei, Meninggalkan Pesan Ganjil soal Dunia Spiritual

- Jumat, 30 September 2022 | 20:00 WIB
Kuil Lungshan di Taipei, Taiwan. (internet)
Kuil Lungshan di Taipei, Taiwan. (internet)

Gunem.id - Seorang mahasiswi Hong Kong ditemukan tewas di toilet Kuil Lungshan Taipei dengan meninggalkan sebuah pesan ganjil yang berbunyi:

“Jangan sembarangan berhubungan dengan dunia spiritual”. Mahasiswi berusia 20 tahun itu ditemukan pada Kamis, 29 September 2022.

Polisi Taiwan menghubungi keluarga almarhum dan mengklarifikasi kematian mahasiswi itu sebagai bunuh diri.

Baca Juga: Kejuaraan Dunia Bola Voli Putri FIVB 2022: Susunan Pemain Tuan Rumah Belanda Vs Belgia

Media lokal Taiwan melaporkan, kejadian bermula dari petugas kebersihan Kuil Lungshan yang tidak dapat membuka salah satu pintu saat membersihkan toilet wanita di kuil sekitar pukul 2 siang.

Mereka kemudian menemukan seorang wanita bunuh diri di toilet dan segera menelpon polisi. Paramedis tiba di tempat kejadian dan memastikan wanita itu tampaknya sudah meninggal.

Setelah diselidiki, polisi menemukan bahwa almarhum bermarga Chung berusia 20 tahun adalah seorang pelajar Hong Kong. Dia pergi ke Kuil Lungshan sendirian sekitar pukul 11 ​​pagi pada hari yang sama saat kematiannya.

Baca Juga: Kecanduan Sabu, Putri Almarhum Pedangdut Imam S Arifin Nekat Mencuri Belasan Sepeda Motor

Mahasiswi itu memasuki toilet wanita tanpa ada orang lain yang mengikutinya, dan tidak tidak meninggalkan tempat sejak itu. Pada saat yang sama, polisi menemukan bahwa tidak ada tanda-tanda perkelahian di tempat kejadian.

Polisi malah menemukan catatan lain di tubuhnya yang berbunyi “Maaf, saya minta maaf merepotkan Anda, sangat merepotkan untuk membersihkannya."

Halaman:

Editor: Bonari

Sumber: Dimsumdaily.hk

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X