Informasi yang dihimpun Gunem.id menyebutkan bahwa PT KAI Daop 7 Madiun berhasil melayani lebih dari 3,3 juta penumpang kereta api jarak jauh selama periode Januari hingga September 2024. Prestasi membanggakan ini, menurut Manager Humas PT KAI Daop 7, Kuswardojo, merupakan buah dari komitmen perusahaan dalam meningkatkan kualitas pelayanan. Kuswardojo menyampaikan rasa terima kasih atas kepercayaan masyarakat yang terus memilih kereta api sebagai moda transportasi. Ia menegaskan komitmen PT KAI Daop 7 untuk senantiasa menjaga dan meningkatkan standar pelayanan, baik dari sisi kenyamanan maupun keselamatan penumpang.

Related Post
Lebih rinci, data menunjukkan sebanyak 1.653.024 penumpang naik dan 1.656.481 penumpang turun di berbagai stasiun di bawah naungan Daop 7. Stasiun-stasiun utama seperti Madiun, Kediri, Jombang, Tulungagung, dan Blitar menjadi pusat aktivitas mobilitas masyarakat di wilayah tersebut. Kuswardojo menambahkan bahwa PT KAI Daop 7 secara rutin melakukan inspeksi infrastruktur dan jalur kereta api untuk memastikan semuanya dalam kondisi prima demi kelancaran dan keamanan perjalanan.

Tidak hanya itu, kinerja operasional KAI Daop 7 juga menunjukkan hasil positif. Hingga akhir September 2024, tingkat ketepatan waktu keberangkatan kereta mencapai 99,95 persen, sementara ketepatan waktu kedatangan mencapai 98,90 persen. Ke depan, PT KAI Daop 7 berkomitmen untuk terus berinovasi dan beradaptasi dengan kebutuhan masyarakat, agar kereta api tetap menjadi pilihan utama transportasi publik di Indonesia. Dengan tren positif ini, PT KAI Daop 7 berharap dapat terus berkontribusi dalam menciptakan sistem transportasi yang aman, nyaman, dan efisien.
Tinggalkan komentar
Anda harus masuk untuk berkomentar.