• Minggu, 2 April 2023

Inilah Resep Panjang Umur dari Seorang Nenek Penari Berusia 101 Tahun

- Minggu, 22 Januari 2023 | 12:00 WIB
Dinkie Flowers yang menari sejak umur 3 hingga 101 tahun, berbagi resep panjang umur. (Cheryl Hadley)
Dinkie Flowers yang menari sejak umur 3 hingga 101 tahun, berbagi resep panjang umur. (Cheryl Hadley)

Gunem.id - Seorang nenek, Dinkie Flowers, berumur 101 tahun membagikan resep panjang umur, dan semuanya terkait dengan tarian.

Seorang perempuan berusia 101 tahun membagikan resep panjang umur dan bahagia – dan yang terutama adalah menari setiap hari.

Seorang nenek empat anak, Dinkie Flowers, adalah mantan penari profesional yang panjang umur dan masih menari setiap hari pada umur 101 tahun.

Baca Juga: Petinju Ryan Garcia Bergabung dengan para Penentang Liga Power Slap yang Dikelola Dana White

Terlepas dari umurnya yang mengesankan, Dinkie masih mengajar murid-murid dari segala usia di sekolah tarinya sendiri, Sekolah Panggung Bunga Dinkie di Shoreham-by-Sea.

Dia bahkan muncul di acara hit BBC, The Greatest Dancer, ketika dia berusia 98 tahun, mengikuti proses audisi.

Dikutip Gunem.id dari Metro, Dinkie membocorkan resep panjang umur dengan berkata: 'Saya menari sepanjang waktu. Saya juga mengajar menari – saya tidak bisa hidup tanpanya.’

Dinkie mulai menari sejak umur tiga tahun, pada tahun 1924.

Baca Juga: Airlangga Tegaskan Golkar Sudah Resmi Umumkan Calon Presiden

Dia berkeliling dunia menari, dari Paris ke Baghdad, dan bahkan tampil untuk Keluarga Kerajaan - termasuk Pangeran Philip.

Dinkie mempelajari keterampilannya di Akademi Seni Teater Italia Conti London dan melanjutkan menari – dan bahkan seluncur es – di seluruh dunia.

Dia bahkan ditangkap di Paris tahun 1940-an karena mengenakan pakaian bermain merah untuk tampil, karena dikaitkan dengan prostitusi ilegal pada saat itu.

Baca Juga: Jadwal Pertandingan Voli Proliga 2023 Seri Palembang Hari Ini Minggu 22 Januari 2023

Sekarang, Dinkie menghargai umur panjangnya untuk tariannya dan mengatakan dia tidak akan berhenti 'sampai mereka membawa saya pergi ke dalam kotak'.

Dia berkata: 'Saya akan menyarankan siapa saja dan semua orang untuk mulai menari agar Anda tetap awet muda - untuk tubuh dan pikiran.

Halaman:

Editor: Bonari

Sumber: Metro

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X