Mas Toni Sediakan Layanan Aduan Kilat!

Mas Toni Sediakan Layanan Aduan Kilat!

Informasi dari Gunem.id menyebutkan Wakil Ketua DPRD Kota Surabaya, Arif Fathoni, atau yang akrab disapa Mas Toni, meluncurkan layanan aduan berbasis WhatsApp untuk mempermudah akses warga terhadap pemerintah. Langkah ini diambil sebagai respon atas tuntutan perubahan lingkungan yang dinamis dan kebutuhan akan peningkatan kualitas pelayanan publik.

Collab Media Network banner content

Fathoni menekankan pentingnya akuntabilitas dalam penggunaan anggaran pemerintah. "Setiap rupiah yang dikeluarkan harus bisa dipertanggungjawabkan," tegasnya, seraya menambahkan bahwa layanan ini bertujuan untuk memudahkan masyarakat mengakses layanan Pemkot Surabaya.

Mas Toni Sediakan Layanan Aduan Kilat!
Foto Istimewa : www.rmoljatim.id

Selama masa reses 10-17 Februari 2025, Fraksi Partai Golkar DPRD Kota Surabaya menginisiasi hotline WhatsApp di nomor 08113444334. Stiker berisi nomor tersebut ditempel di berbagai titik strategis, seperti balai RW dan pos informasi warga. Warga dapat menyampaikan keluhan dan aspirasi melalui nomor tersebut, dan akan mendapatkan update terkait tindak lanjut aspirasi mereka.

"Kami ingin memastikan setiap anggota Fraksi Golkar DPRD Surabaya dapat mendengar dan mengakselerasikan kehendak rakyat agar masuk dalam rencana pembangunan kota," tambah Fathoni. Sebagai partai pendukung pemerintahan Eri Cahyadi-Armuji, Golkar berkomitmen untuk mewujudkan birokrasi yang responsif dan melayani. "Birokrasi melayani adalah keniscayaan di era yang dinamis seperti saat ini," tegas Mas Toni.

Layanan ini diharapkan dapat mempercepat penanganan berbagai permasalahan warga, mulai dari perbaikan penerangan jalan umum, perbaikan jalan berlubang, hingga kebutuhan lainnya. "Kami ingin hadir di tengah masyarakat, hingga ke jantung rakyat, agar mereka lebih mudah menyalurkan aspirasinya," pungkas Fathoni.

Jika keberatan atau harus diedit baik Artikel maupun foto Silahkan Laporkan! Terima Kasih

Tags:

Ikuti kami :

Tinggalkan komentar