MR.DIY Ajak Masyarakat Cinta Produk Lokal, Siap-siap Diskon 45%!

MR.DIY Ajak Masyarakat Cinta Produk Lokal, Siap-siap Diskon 45%!

Gunem.id – Menyambut Hari Kemerdekaan Indonesia, MR.DIY, ritel rumah tangga terbesar dengan pertumbuhan tercepat, mengeluarkan jurus jitu untuk mengobarkan semangat patriotisme. Melalui kampanye "CINLOK (Cinta Produk Lokal)" yang berlangsung sepanjang bulan Agustus, MR.DIY mengajak masyarakat untuk mencintai dan bangga dengan produk lokal.

Collab Media Network banner content

Tak hanya di media sosial, kampanye ini juga dihelat di beberapa toko offline MR.DIY di Jakarta, Surabaya, dan Medan. Salah satu contohnya adalah di MR.DIY Mall Artha Gading, Jakarta Utara, yang berlangsung pada 16-18 Agustus.

MR.DIY Ajak Masyarakat Cinta Produk Lokal, Siap-siap Diskon 45%!
Foto Istimewa : www.rmoljatim.id

Di sini, pengunjung disuguhi peragaan produk lokal yang menarik, menampilkan berbagai barang produksi dalam negeri. Ada juga Rak Spesial CINLOK yang menampilkan deretan produk lokal pilihan, serta instalasi audio interaktif yang menjelaskan asal usul dan keunggulan produk-produk yang dipromosikan.

"Agustus adalah bulan yang tepat untuk menyebarkan semangat cinta Indonesia. Salah satu caranya adalah dengan bangga menggunakan produk anak bangsa. Melalui kampanye CINLOK, MR.DIY ingin menegaskan dukungannya terhadap konsumsi produk lokal dengan menyediakan berbagai barang produksi lokal dan diskon hingga 45% untuk produk lokal tertentu," ujar Ria Sutrisno, Head of Marketing MR.DIY Indonesia.

Kampanye CINLOK juga menyerbu media sosial dengan challenge "Si Paling Cinta Produk Lokal". Pengguna Instagram diajak untuk mengunggah foto mereka di depan Rak Spesial CINLOK dan menyebutkan produk lokal favorit mereka. Tujuh puluh sembilan pemenang beruntung akan mendapatkan voucher MR.DIY senilai Rp200.000,-.

MR.DIY tidak hanya fokus pada pasar domestik. Ritel yang terkenal dengan slogan hemat, lengkap, dan dekat ini juga mengekspor produk-produk lokal ke toko-toko mereka di mancanegara.

"Kami berharap kampanye ini bisa membuat lebih banyak masyarakat Indonesia untuk menggunakan dan mencintai produk lokal. Kami juga melihat barang-barang produksi Indonesia memiliki kualitas yang baik dan cukup diminati oleh pelanggan kami di negara lain. Oleh karena itu, kami akan terus mendukung hal ini dengan melakukan ekspor produk lokal ke seluruh MR.DIY di beberapa negara," tutup Ria.

Jika keberatan atau harus diedit baik Artikel maupun foto Silahkan Laporkan! Terima Kasih

Tags:

Ikuti kami :

Tinggalkan komentar