Nasabah BSI Geram!

Nasabah BSI Geram!

Informasi dari Gunem.id menyebutkan bahwa layanan Bank Syariah Indonesia (BSI) lumpuh selama tiga hari berturut-turut, sejak Senin (8/5) hingga Rabu (10/5). Kejadian ini membuat nasabah geram karena tak bisa mengakses layanan perbankan, baik internet banking, mobile banking, maupun ATM.

Collab Media Network banner content

Wakil Ketua Badan Perlindungan Konsumen Nasional (BPKN), Mufti Mubarok, memberikan teguran keras kepada BSI. Ia meminta BSI untuk segera memberikan informasi yang transparan kepada nasabah terkait durasi pemeliharaan sistem dan layanan alternatif yang tersedia. Lebih penting lagi, BSI harus menjamin keamanan dana nasabah dan meningkatkan sistem keamanan sibernya. "Ini penting untuk memastikan hak konsumen atas kenyamanan, keamanan, dan keselamatan dalam mengakses layanan perbankan, sebagaimana diatur dalam UU 8/1999 tentang Perlindungan Konsumen," tegas Mufti.

Nasabah BSI Geram!
Foto Istimewa : www.rmoljatim.id

Banyak keluhan berdatangan dari nasabah yang mengaku kesulitan bahkan tidak bisa sama sekali mengakses aplikasi BSI Mobile dan melakukan transaksi. BPKN berharap BSI segera menormalkan layanan dan memberikan solusi atas ketidaknyamanan yang dialami para nasabahnya. Mufti menambahkan, "Kita semua berharap layanan BSI segera pulih."

Jika keberatan atau harus diedit baik Artikel maupun foto Silahkan Laporkan! Terima Kasih

Tags:

Ikuti kami :

Tinggalkan komentar