• Jumat, 27 Mei 2022

Sinetron Ikatan Cinta Hari Ini Kamis 12 Mei 2022: Wawancara untuk Memancing Aldebaran

- Kamis, 12 Mei 2022 | 13:32 WIB
Sinetron Ikatan Cinta hari ini Kamis 12 Mei 2022 (Tangkapan layar YouTube @SEPUTAR PENGETAHUAN)
Sinetron Ikatan Cinta hari ini Kamis 12 Mei 2022 (Tangkapan layar YouTube @SEPUTAR PENGETAHUAN)

Gunem.id – Sinetron Ikatan Cinta benar-benar berlama-lama pada bagian pencarian terhadap Aldebaran.

Pembuat cerita Ikatan Cinta sudah membuat Andin sedemikian nekat, kalau tidak boleh dibilang terlalu konyol, dan hasilnya, sementara ini, masih nol.

Di situ juga pembuat cerita Ikatan Cinta menghadapi dilema. Kalau Andin dibuat terlalu nekat hanya untuk gagal, alangkah sederhananya.

Kalau model pencarian cara Ikatan Cinta ini dibuat berhasil, itu justru akan menjungkirkan logika keseharian. Silakan saja jika menganut paham bahwa cerita rekaan punya logikanya sendiri.

Baca Juga: Shireen Abu Akleh Jurnalis Senior Al Jazeera Ditembak Mati Tentara Israel

Diceritakan Andin sudah melakukan wawancara untuk majalah ternama agar Aldebaran bisa mengetahui kalau keluarganya selalu menunggu kabar darinya.

Wawancara itu juga dimaksudkan untuk menunjukkan kepada Aldebaran bahwa Andin sekarang sudah bisa meng-handle semua perusahaan yang telah ditinggalkan.

Andin masih berharap Aldebaran masih hidup dan bisa membaca atau melihat pesan dari yang disampaikan kepada pihak majalah ternama tersebut.

Sementara itu, Elsa sejatinya menolak ide Nino untuk melakukan tes DNA. Namun, karena takut Nino justru semakin curiga, Elsa hanya bisa pasrah.

Baca Juga: Jemaah Haji 2022 akan Diangkut dari 9 Embarkasi oleh Garuda dan Saudi Arabian Airlines

Halaman:

Editor: Bonari

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X