• Jumat, 27 Mei 2022

Polres Wonogiri Tangkap Sopir Bus yang Tabrak Lari dan Tewaskan Pasangan Suami-Istri

- Jumat, 13 Mei 2022 | 16:12 WIB
Sopir bus tabrak lari pasangan suami-istri hingga tewas di Wonogiri ditangkap polisi. (Clker-Free-Vector-Images)
Sopir bus tabrak lari pasangan suami-istri hingga tewas di Wonogiri ditangkap polisi. (Clker-Free-Vector-Images)

Gunem.id - Peristiwa tabrak lari yang menewaskan pasangan suami-istri di Nguntoronadi, Wonogoro, akhir April lalu berhasil diungkap Polres Wonogiri, Jawa Tengah.

Pasangan suami-istri itu tewas setelah tertabrak bus, Senin pagi, 25 April 2022.

Dalam peristiwa tabrak lari itu pengendara motor dan pembonceng yang berstatus suami-istri, W dan S, ditemukan tewas di lokasi kejadian. Akan tetapi, penabraknya melarikan diri, tidak mau bertanggung jawab.

Penyelidikan segera dilakukan oleh polisi dengan memeriksa sejumlah saksi dan bukti, termasuk rekaman CCTV yang ada di lokasi kejadian. Akhirnya polisi menemukan saksi mata yang melihat langsung kejadian kecelakaan tersebut.

Baca Juga: MUI: LGBT Adalah Perilaku yang harus Diluruskan, Bukan Dipublikasi dan Ditoleransi

Berdasarkan hasil penyelidikan itu, pelaku berhasil ditangkap pada Selasa 10 Mei 2022. Pelaku dalam hal ini sopir bus yang menabrak korban, berinisial NR (35), warga Desa Lebakwangi, Kecamatan Lebakwangi, Kabupaten Kuningan, Jawa Barat. NR ialah sopir bus antarkota antarprovinsi (AKAP), AM, dengan nomor polisi B-7092-UGA.

NR lalu ditangkap di sebuah garasi perusahaan bus. AKP Marwato, Kasat Lantas Polres Wonogiri, dikutip Gunem.id dari laman Korlantas Polri, Kamis 12 Mei 2022 mengatakan:

“Alhamdulillah kami berhasil mengungkap kasus tabrak lari di Nguntoronadi. Penyelidikan berjalan selama 18 hari.”

Dikatakan juga oleh AKP Marwanto, nahwa saat hendak diamankan, pelaku tidak segera mengakui keterlibatannya dalam peristiwa maut itu. Namun, setelah ditunjukkan bukti kepadanya, barulah ia tidak bisa memungkiri lagi.

Baca Juga: Ruhut Sitompul segera Dipanggil Polda Metro untuk Kasus Dugaan Rasis

Halaman:

Editor: Bonari

Sumber: korlantas.polri.go.id

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X