• Minggu, 26 Juni 2022

18 Murid dan 3 Orang Dewasa Ditembak Mati di Sekolah Dasar Texas, Amerika Serikat

- Rabu, 25 Mei 2022 | 09:49 WIB
Penembakan maut trjadin di sebuah sekolah dasar Robb Elementary School di Texas Amerika Serikat. (Instagram @robb_elementary)
Penembakan maut trjadin di sebuah sekolah dasar Robb Elementary School di Texas Amerika Serikat. (Instagram @robb_elementary)

Gunem.id – Salvador Ramos membuat Texas, Amerika Serikat, berduka pada Selasa, 24 Mei 2022 dengan aksi penembakan mautnya yang mengakibatkan 18 murid dan 3 orang dewasa di sebuah sekolah dasar tewas.

Delapan belas murid dan tiga orang dewasa tewas dalam penembakan di sebuah sekolah dasar Texas dengan tersangka pria bersenjata yang diidentifikasi sebagai berusia 18 tahun.

Aparat penegak hukum menanggapi laporan penembak aktif di Sekolah Dasar Robb di Uvalde pada Selasa sore, 24 Mei 2022, menurut polisi, dikutip Gunem.id dari Metro.

Pria bersenjata itu, yang kemudian diidentifikasi sebagai Salvador Ramos, tewas, kata Gubernur Texas Greg Abbott. Ramos dilaporkan seorang siswa atau mantan siswa di Uvalde High School.

Baca Juga: Gempa Magnitudo 4,4 Mengguncang Denpasar hingga Mataram

"Dia menembak dan membunuh 14 siswa secara mengerikan dan tidak dapat dipahami dan membunuh seorang guru," kata Abbott saat konferensi pers sore tentang masalah yang tidak terkait.

Robb Elementary School, Texas (Instagram @robb_elementary_school)
Hingga Selasa malam, 24 Mei 2022, jumlah korban tewas meningkat menjadi 18 anak-anak dan tiga orang dewasa. Senator Negara Bagian Roland Gutierrez dari San Antonio mengatakan dia diberitahu tentang kematian terbaru oleh polisi negara bagian. Tiga orang masih dirawat di rumah sakit dalam kondisi serius.

Salah satu korban telah diidentifikasi sebagai Eva Mireles, seorang guru kelas empat di SD Robb.

Ramos menggunakan pistol dan mungkin senapan, kata Abbott.

Baca Juga: Layanan SIM Keliling bagi Warga Badung, Bali, Hari Ini Rabu 25 Mei 2022

Halaman:

Editor: Bonari

Sumber: Metro.co.uk

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Gempa Magnitudo 3,0 Dirasakan di Aceh Jaya

Jumat, 24 Juni 2022 | 22:32 WIB
X