• Selasa, 27 September 2022

Bugatti Veyron Seharga 30 Miliar Milik Cristiano Ronaldo, Tabrak Dinding Batu hingga Hancur

- Selasa, 21 Juni 2022 | 09:03 WIB
Mobil super milik Cristiano Ronaldo, Bugatti Veyron seharga kisaran Rp30,6 miliar itu. (Instagram @hindustantimes)
Mobil super milik Cristiano Ronaldo, Bugatti Veyron seharga kisaran Rp30,6 miliar itu. (Instagram @hindustantimes)

Gunem.id - Cristiano Ronaldo (37), yang sedang liburan di Mallorca Spanyol mendapat musibah, salah satu pengawalnya menabrakkan Bugatti Veyron seharga 1,7 juta Pounds atau sekitar Rp30,6 miliar (kurs Pounds Rp18.000).

Cristiano Ronaldo berada di kendaraan lain beserta istri dan lima anaknya, ketika hypercar yang dikendarai pengawalnya itu keluar dari jalan dan menabrak dinding batu.

Sesaat setelah kejadian, dikutip Gunem.id dari Dailymail Selasa, 21 Juni 2022, pengawal yang tidak disebutkan namanya itu, turun dari mobil untuk melanjutkan perjalanan bersama rombongan Cristiano Ronaldo.

Baca Juga: Muhammadiyah Sudah Menetapkan Hari Raya Idul Adha 1443 H. Kapan?

Tetapi, mereka meninggalkan seorang staf lain di tempat kejadian, untuk menunggu polisi yang akan memproses kecelakaan tunggal itu.

Tidak dijelaskan akan pergi kemana rombongan keluarga Cristiano Ronaldo, tetapi saat ini  keluarga Ronaldo sedang liburan di sekitar Port Adriano di barat daya Mallorca.

Bugatti Veyron yang rusak itu kemudian ditutupi dengan terpal biru dan dibawa pergi dengan truk derek.

Baca Juga: Penyakit Misterius di Korea Utara Sudah Menginfeksi 800 Keluarga

Polisi tidak mengungkap identitas pengemudi mobil, tetapi diketahui Cristiano Ronaldo menyewa dua orang pengawal pribadi mantan pasukan elit Portugal.

Pengawal itu bernama Sergio dan Jorge Ramalheiro, yang setelah tidak bertugas di militer kemudian menjadi bagian dari unit pengawal pribadi yang kerap disewa oleh orang penting.

Halaman:

Editor: Bonari

Sumber: dailymail.co.uk

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X