• Senin, 28 November 2022

Salah Satu Dari 7 Anak Elon Musk Mengajukan Permohonan Perubahan Nama dan Gender

- Selasa, 21 Juni 2022 | 11:23 WIB
Elon Musk, salah seorang anaknya mengajukan permohonan untuk ganti nama dan jenis kelamin. (Instagram @elonofficiall)
Elon Musk, salah seorang anaknya mengajukan permohonan untuk ganti nama dan jenis kelamin. (Instagram @elonofficiall)

Gunem.id - Salah satu anak Elon Musk, Xavier Musk, dilaporkan tengah mengajukan permohonan untuk mengubah namanya, dan menghapus nama belakang yang diberikan ayahnya.

Dikutip Gunem.id dari New York Post Senin, 20 Juni 2022, beredar sebuah dokumen hukum yang diajukan di Los Angeles County untuk permohonan perubahan nama.

Menurut laporan, dokumen hukum yang beredar itu berisi tentang pengajuan untuk, pengakuan perubahan jenis kelamin dan penerbitan akta kelahiran.

Baca Juga: Banjir di Kabupaten Banggai, Sulawesi Tengah, Seorang Waarga Meninggal Terseret Arus

Dokumen itu diajukan atas nama Xavier Musk yang berusia 18 tahun, nama yang diberikan Elon Musk kepada anak laki-lakinya saat lahir.

"Identitas gender dan fakta bahwa saya tidak lagi hidup dengan, atau ingin berhubungan dengan ayah kandung saya dengan cara, bentuk, atau kondisi apa pun," demikian alasan resmi yang dicantumkan dalam dokumen hukum yang diajukan ke pengadilan.

Dalam laporan itu juga menyebutkan bahwa, Xavier Musk ingin merubah namanya dengan Vivian Jenna Wilson, mengambil nama belakang ibunya, dan bahwa "dia ingin diakui sebagai perempuan."

Baca Juga: Bugatti Veyron Seharga 30 Miliar Milik Cristiano Ronaldo, Tabrak Dinding Batu hingga Hancur

Disebutkan, dokumen hukum itu diajukan pada bulan April, tidak lama setelah Xavier Musk berulang tahun ke-18.

Elon Musk memiliki tujuh orang anak, yakni Griffin, Xavier, Kai, Saxon dan Damian, dengan seorang penulis dari Kanada, Justine Wilson, yang menikah pada tahun 2000 hingga 2008.

Halaman:

Editor: Bonari

Sumber: nypost. com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X