• Selasa, 27 September 2022

Ustad Derry Sulaiman segera Adukan ke MUI sebelum Gus Samsudin harus ‘Pakai Baju Oren dan Menangis’

- Kamis, 18 Agustus 2022 | 09:15 WIB
Ustad Derry Sulaiman akan mengadukan praktik perdukunan Gus Samsudin ke MUI (Dokter Richard Lee)
Ustad Derry Sulaiman akan mengadukan praktik perdukunan Gus Samsudin ke MUI (Dokter Richard Lee)

Gunem.id – Buntut perseteruan Gus Samsudin dengan Marcel Radhival alias Pesulap Merah tampak semakin memanjang.

Pesulap Merah, selain dilaporkan ke Polda Jatim oleh pihak Gus Samsudin juga oleh sebuah organisasi perdukunan cabang DKI Jakarta ke Polres Metro Jakarta Selatan.

Di media sosial, terutama melalui YouTube, makin hari makin membanjir konten-konten segar, reproduksi, atau berupa reaksi terkait pro-kontra upaya Marcel Radhival membongkar aksi sulap berkedok perdukunan atau praktik perdukunan yang mengeksploitasi dan menyalahgunakan trik sulap.

Baca Juga: Gempa Magnitudo 4,4 Dirasakan di Sarmi, Papua

Pihak Marcel Radhival sendiri tidak mnutup kemungkinan untuk melaporkan balik pihak Gus Samsudin atau pihak lain yang telah melaporkannya ke pihak kepolisian.

Bahkan, nama-nama pengacara ngetop sepeti Hotman Paris Hutapea dan Sunan Kalijaga pun disebut-sebut siap mendukung Marcel.

Dikutip Gunem.id dari kanal YouTube @dr. Richard Lee, MARS yang diunggah pada Senin, 15 Agu 2022, Ustad Derry Sulaiman mengatakan bahwa data pihak yang mengaku sebagai korban dugaan penipuan yang dilakukan Gus Samsudin, dengan kerugian finansial, sudah mulai masuk.

Baca Juga: Darwin Nunez, Pemain Liverpool Pertama yang Dikartu Merah di Bawah Jurgen Kloop

Di sisi lain, Ustad Derry berharap Gus Samsudin secepatnya bertaubat dan meminta maaf, sebelum kasus yang sekarang jadi perbincangan sambil dibumbui candaan berubah menjadi serius.

"Sampai detik ini dia belum mengaku, dia masih mengatakan kalau dia itu punya maunah, dia punya ilmu hikmah, punya kitab-kitab yang dibaca, dan masih ada orang-orang yang mengikuti dia," ujar Ustad Derry di depan Dokter Richard.

Halaman:

Editor: Bonari

Sumber: YouTube @dr. Richard Lee, MARS

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Gempa Magnitudo 2,7 Mngguncang Pesawaran, Lampung

Senin, 26 September 2022 | 10:23 WIB

Gempa Magnitudo 4,5 Mengguncang Mamuju, Sulawesi Barat

Senin, 26 September 2022 | 09:26 WIB
X