• Selasa, 27 September 2022

Sedang dalam Pembicaraan: Pertarungan Ulang Floyd Mayweather dengan Conor McGregor

- Kamis, 22 September 2022 | 11:44 WIB
Pada pertarungan sebelumnya McGregor ditaklukkan Floyd Mayweather Jr pada ronde 10. (Tangkapan layar YouTube @BaleJrSpeed)
Pada pertarungan sebelumnya McGregor ditaklukkan Floyd Mayweather Jr pada ronde 10. (Tangkapan layar YouTube @BaleJrSpeed)

Gunem.id - Floyd Mayweather telah mengonfirmasi bahwa dia sedang dalam negosiasi akhir dengan Conor McGregor untuk pertarungan ulang tahun 2023

Juara dunia lima kelas, Floyd Mayweather, pensiun dari tinju pada 2015, tetapi tergoda kembali untuk bertarung dengan ikon UFC McGregor dua tahun kemudian.

Mayweather meraih kemenangan pada ronde ke-10 dalam pertarungan 2017 mereka untuk memperpanjang rekor profesionalnya menjadi 50-0, melampaui rekor 49-0 yang sudah lama dimiliki Rocky Marciano.

Baca Juga: India Menuntut Inggris Mengembalikan Berlian Kohinoor Bernilai Rp8,8 Triliun di Mahkota Mendiang Ratu

Sejak itu petinju Amerika itu telah terlibat dalam sejumlah laga eksibisi yang menguntungkan, menghadapi Logan Paul pada Juni 2021 dan pertemuan melawan petarung MMA Jepang Mikuru Asakura yang berlangsung di Saitama akhir pekan ini.

Tapi, dikutip Gunem.id dari Metro, pertemuan lain dengan McGregor ada di cakrawala dengan Mayweather mengonfirmasi bahwa dia sedang dalam negosiasi akhir dengan Dubliner, dalam pertarungan yang bisa sekali lagi diperjuangkan di bawah aturan profesional.

'Saya ingin pergi ke sana akhir pekan ini dan bersenang-senang [melawan Mikuru Asakura]. Kemudian saya mengadakan pameran lain di Dubai pada bulan November dan saya dan Conor McGregor pada tahun 2023,” kata Mayweather kepada The Daily Mail.

Baca Juga: Adam Levine Jawab Tuduhan Selingkuh, dan Mengakui Telah Melampaui Batas

“Kami tidak tahu apakah itu akan menjadi pertarungan sungguhan. Tapi sudah ada pembicaraan tentang keduanya. Saya lebih suka pameran.’

Ketika ditanya mengapa dia lebih memilih pameran, Mayweather berkata: "Saya tidak suka perkelahian di mana saya akan menerima hukuman nyata.

Halaman:

Editor: Bonari

Sumber: Metro.co.uk

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Gempa Magnitudo 2,7 Mngguncang Pesawaran, Lampung

Senin, 26 September 2022 | 10:23 WIB

Gempa Magnitudo 4,5 Mengguncang Mamuju, Sulawesi Barat

Senin, 26 September 2022 | 09:26 WIB
X