• Minggu, 27 November 2022

Pelatih Timnas Uruguay Yakin Timnya akan Bermain Cemerlang Menghadapi Korea Hari Ini

- Kamis, 24 November 2022 | 12:23 WIB
Piala Dunia Qatar 2022: Malam ini Timnas Uruguay akan mnghadapi Korea. (8385)
Piala Dunia Qatar 2022: Malam ini Timnas Uruguay akan mnghadapi Korea. (8385)

Gunem.id - Pelatih Timnas Uruguay Diego Alonso yakin tim asuhannya akan bermain cemerlang menghadapi Korea pada laga Piala Dunia Qatar 2022 hari ini Kamis, 24 November 2022 pada pukul 20.00 WIB.

Diego Alonso mengatakan bintang Uruguay Luis Suarez cukup fit untuk tampil dalam pertandingan pembuka Piala Dunia 2022 melawan Korea di Grup H.

"Dia bugar seperti pemain lain, dia siap untuk pertandingan," kata Diego Alonso seraya menambahkan penyerang berusia 35 tahun itu menikmati suasana menghadiri edisi lain turnamen Piala Dunia.

Baca Juga: Trailer Baru Avatar: The Way of Water atau Avatar 2 Telah Dirilis

"Dengan striker kami, rencana kami adalah menampilkan performa bagus di pertandingan pertama. Kami sangat bersemangat dengan apa yang bisa kami hasilkan," kata Alonso.

"Kami memiliki ketenangan pikiran karena kami memiliki peluang mencetak gol, fleksibilitas tidak hanya dengan striker kami, kami bertahan dengan baik dan ini akan membuat kami menjadi tim yang sangat kompetitif," tambahnya.

Menjawab tentang pendapat yang mengatakan dirinya memiliki sedikit pengalaman di tingkat Piala Dunia, Diego Alonso mengatakan setiap orang berhak untuk memiliki pandangan mereka, tetapi ia harus fokus pada permainan dengan seluruh tim, khususnya pertandingan pembukaan yang akan dihadapi oleh timnya petang nanti.

Baca Juga: Update Gempa Cianjur: 271 Korban Meninggal, 61.908 Orang Mengungsi dan 56.320 Rumah Rusak

Diego Godin, veteran berusia 36 tahun sekaligus kapten tim, mengatakan pada konferensi pers yang sama bahwa dia melakukan upaya besar untuk mengatasi rasa sakit melalui situasi sulit dan sekarang bersiap untuk mengenakan seragam FIFA keempat berturut-turut.

"Kami lolos ke Piala Dunia yang baru. Rekan setim saya di perahu ini memiliki impian yang sama bahwa kami semua berbagi ide untuk menang. Dan kami memiliki impian dan kemudian terwujud, kami akan tampil di sana untuk bersaing sejak pertandingan pertama, " kata Godin.

Halaman:

Editor: Bonari

Sumber: Beragam Sumber

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X