• Minggu, 27 November 2022

Son Heung-min Akan Tampil dengan Mengenakan Masker di Laga Pembuka Melawan Uruguay Hari Ini

- Kamis, 24 November 2022 | 16:01 WIB
Malam ini Son Heung-min akan tampil mengenakan masker pada laga Korea vs Uruguay, grup H Piala Dunia 2022. (Son Heung-min)
Malam ini Son Heung-min akan tampil mengenakan masker pada laga Korea vs Uruguay, grup H Piala Dunia 2022. (Son Heung-min)

Gunem.id - Son Heung-min dari Korea Selatan akan tampil dengan mengenakan masker pada laga pembuka Grup H Piala Dunia 2022 melawan Uruguay pada hari ini Kamis, 24 November 2022 pukul 20.00 WIB.

Menurut pelatih timnas Korea, Paulo Bento, Son Heung-min harus mengenakan masker di matanya karena prosedur pembedahan untuk menstabilkan patah tulang di sekitar mata kirinya.

Hal tersebut pada awalnya membuat keraguan apakah pemain berusia 30 tahun tersebut cukup fit untuk waktu penyisihan grup.

Baca Juga: Pelatih Timnas Uruguay Yakin Timnya akan Bermain Cemerlang Menghadapi Korea Hari Ini

Son Heung-min mengalami cedera di pertengahan pertandingan Liga Champions Tottenham Hotspur di Olympique de Marseille awal bulan ini.

"Sonny akan bisa bermain," Paulo Bento meyakinkan wartawan pada hari Rabu.

"Saya pikir fakta bahwa dia akan mengenakan masker bukanlah ketidaknyamanan baginya, itu wajar baginya. Kami tetap dengan rencana ketika kami tiba di sini... Tapi kita akan lihat besok bagaimana jadinya.

Baca Juga: Trailer Baru Avatar: The Way of Water atau Avatar 2 Telah Dirilis

"Harapan kami adalah dia akan merasa nyaman semaksimal mungkin dan menggunakan strategi terbaik sehingga dia bisa merasa nyaman selama pertandingan. Dia tahu dan kami tahu bahwa setelah cederanya kami tidak bisa mengambil risiko apapun." tambahnya.

Sementara itu, Paulo Bento juga mengonfirmasi bahwa penyerang Wolverhampton Wanderers Hwang Hee-chan belum pulih tepat waktu dan tim akan memanggil bek Kim Jin-su.

Halaman:

Editor: Bonari

Sumber: asiaone.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X