• Kamis, 6 Oktober 2022

Barcelona Tumbang Koeman Ditendang

- Kamis, 28 Oktober 2021 | 17:09 WIB
Kekalahan Barcelona vs Rayo membuat manajemen klub memecat Koeman. (Tangkapan layar fcbarcelona.com)
Kekalahan Barcelona vs Rayo membuat manajemen klub memecat Koeman. (Tangkapan layar fcbarcelona.com)

Gunem.id - Barcelona kembali tampil kurang meyakinkan saat bertandang ke markas Rayo Vallecano dalam laga pekan ke-11 La Liga 2021-2022 di Stadion Campo de Futbol de Vallecas, Kamis (28/12/2021) dini hari WIB.

Meski tampil dengan kekuatan terbaiknya, Azulgrana mengalami kesulitan dalam menghadapi permainan tuan rumah. Barcelona sempat mendapat peluang saat pertandingan memasuki menit ke-9. Sayangnya sepakan Depay masih melebar dari target.

Pelan tapi pasti, penampilan Barcelona mulai membaik. Memasuki menit ke-20 tuan rumah hampir saja mencetak gol andai sepakan Falcao tak ditepis kiper Barcelona.

Baca Juga: Tips Menggunakan Kartu Kredit secara Bijak

Sepuluh menit kemudian, Falcao yang kembali mendapat peluang tidak menyia-nyiakan kesempatan. Umpan terukur dari O. Trejo dapat dimaksimalkan oleh Falcao untuk merobek gawang Barcelona.

Barisan belakang Barcelona yang kurang solid membuat pemain Rayo leluasa menciptakan peluang yang membahayakan gawang Barcelona. Beruntung ter Stegen malam itu mampu tampil cemerlang. Sehingga banyak penyelamatan yang dilakukan pemain berpaspor Jerman itu.

Tertinggal satu gol membuat Barcelona mencoba mencari gol penyama. Namun, tekanan yang dilakukan Rayo membuat Barcelona sulit untuk mengembangkan permainan. Hingga turun minum skor 1-0 untuk keunggulan Rayo tetap tidak berubah.

Baca Juga: Tips Jadi Youtuber, Berikut Kunci Rahasia Sukses Jadi YouTuber 2021

Ketika babak kedua dimulai Barcelona langsung tampil menggebrak untuk membuat gol penyama. Barcelona nyaris dapat menciptakan gol ketika pertandingan memasuki menit ke-59. Sayangnya sepakan Aguero masih dapat dinetralkan Dimitrievski.

Ketika memasuki menit ke-71 Barcelona mendapat hadiah penalti. Usai Depay dilanggar oleh Saveljich di kotak terlarang. Sayangnya, Depay yang bertindak sebagai algojo tak mampu melakukan tugasnya dengan baik.

Halaman:

Editor: Ibrahim Aghil

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X