• Minggu, 26 Juni 2022

Erling Haaland Habiskan Rp9 Miliar untuk Hadiah Perpisahan Pemain dan Staf Dortmund

- Sabtu, 21 Mei 2022 | 16:00 WIB
Erling Haaland (Instagram @erling.haaland)
Erling Haaland (Instagram @erling.haaland)

Gunem.id - Rekrutan baru Manchester City, Erling Haaland, membelikan jam tangan Rolex untuk rekan satu tim beserta staf di Borussia Dortmund sebagai hadiah perpisahan.

Erling Haaland juga telah mengucapkan selamat tinggal kepada para suporter Dortmund pada akhir pekan, saat ia mencetak gol dalam kemenangan 2-1 atas Hertha Berlin.

Dikutip Gunem.id dari The Sun Jumat, 20 Mei 2022, Eling Haaland membeli 33 jam tangan Rolex untuk semua pemain, yang  masing-masing bernilai sekitar 12.730 poundsterling atau sekitar Rp230 juta (kurs Pound Rp18.000)

Selain itu, Erling Haaland juga membeli setidaknya 20 jam tangan merk Omega untuk diberikan kepada staf klub, yang masing-masing seharga sekitar Rp75 juta.

Baca Juga: Demo Mahasiswa Ricuh, Kapolsek Gambir Dikeroyok dan Beberapa Angggotaa Polisi Lainnya Terluka

Erling Haaland sendiri akan menjadi pemain dengan bayaran tertinggi di Manchester City ketika tiba di sana musim panas ini.

Dia diperkirakan akan mendapatkan gaji Rp6,75 miliar  per minggu, atau sama dengan gaji maestro lini tengah Kevin de Bruyne.

Manchester City berhasil mendapatkan tanda tangan Haaland setelah membayar hanya 51 juta Pound ke Dortmund,  12 juta Pound lebih sedikit dari klausul pelepasannya.

Haaland telah sukses luar biasa saat bermain untuk raksasa Bundesliga, dengan mencetak 86 gol dalam 89 penampilan.

Erling Haaland secara resmi telah memposting video pesan perpisahan kepada para penggemar pada akhir pekan, setelah memainkan pertandingan terakhirnya untuk klub.

Halaman:

Editor: Bonari

Sumber: thesun.co.uk

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Fabio Viera, Target Buruan Arsenal Musim Ini

Jumat, 17 Juni 2022 | 08:06 WIB
X