• Minggu, 26 Juni 2022

Manchester United Resmi Rekrut Van Gaag dan Steve McClaren sebagai Asisten Erik Ten Hag

- Senin, 23 Mei 2022 | 19:04 WIB
Mitchell van der Gaag dan Steve McClaren akan bekerja dengan Erik ten Hag sebagai asisten. (Instagram @theunitedpride)
Mitchell van der Gaag dan Steve McClaren akan bekerja dengan Erik ten Hag sebagai asisten. (Instagram @theunitedpride)

Gunem.id - Manchester United secara resmi telah mengkonfirmasi bahwa Mitchell van der Gaag dan Steve McClaren akan bekerja dengan Erik ten Hag sebagai asisten.

Erik Ten Hag, Van der Gaag (50), dan McClaren (61), terlihat di tribun stadion Selhurst Park untuk menyaksikan pertandingan terakhir Manchester United dan kalah 1-0 dari Crystal Palace.

Erik Ten Hag mengenal keduanya dengan baik, Van der Gaag adalah asistennya di Ajax tahun lalu, dan sebelumnya juga bekerja dengan McClaren di FC Twente.

Van der Gaag dan Steve McClaren telah santer diberitakan akan mendampingi Erik Ten Hag di Old Trafford, sejak dia dikonfirmasi sebagai bos permanen menggantikan Ralf Rangnick.

Baca Juga: Pengemudi Yaris Laporkan Tindak Kekerasan Sopir Pajero ke Polda Metro

Van der Gaag memulai karir kepelatihannya pelatih tim cadangan Ajax, lalu naik menjadi asisten tim utama musim lalu, dan membantu Ajax meraih gelar Eredivisie tiga musim berturut-turut .

Sementara Steve McClaren pernah bekerjasama sebagai asisten Erik Ten Hag ketika mereka memenangkan gelar liga Belanda bersama Twente pada tahun 2010.

"Kekuatan besarnya tidak hanya terletak pada perhatiannya terhadap detail dan organisasi,” kata McClaren dikutip Gunem.id dari The Sun Minggu, 23 Mei 2022.

"Dia memiliki filosofi yang jelas tentang bagaimana dia ingin bermain sepak bola serta lingkungan yang ingin dia ciptakan," lanjutnya.

Baca Juga: Daftar Pencetak Gol Terbanyak: Heung-min Son dan Mohamed Salah Berbagi Sepatu Emas

Halaman:

Editor: Bonari

Sumber: thesun.co.uk

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Fabio Viera, Target Buruan Arsenal Musim Ini

Jumat, 17 Juni 2022 | 08:06 WIB
X