• Minggu, 26 Juni 2022

Kylian Mbappe Sempat Mempertimbangkan Liverpool, Klub Favorit Ibunya

- Selasa, 24 Mei 2022 | 13:13 WIB
Sebelum memutuskan mmeprpanjang kontrak dengan PSG, Kylian Mbappe sempat mempertimbangkan Liverpool. (Instagram @k.mbappe)
Sebelum memutuskan mmeprpanjang kontrak dengan PSG, Kylian Mbappe sempat mempertimbangkan Liverpool. (Instagram @k.mbappe)

Gunem.id - Sebelum Kylian Mbappe memutuskan untuk bertahan di –atau memperpanjang kontrak dengan—PSG hingga 2025 ia sempat mempertimbangkan untuk bergabung dengan Liverpool.

Ketika ditanya alasannya, Kylian Mbappe menyebut bahwa Liverpool adalah klub favorit ibunya.

Dikutip Gunem.id dari Metro, bintang PSG Kylian Mbappe mengungkapkan dia juga mengadakan pembicaraan untuk bergabung dengan raksasa Liga Premier Liverpool

Bintang Paris Saint-Germain Kylian Mbappe telah mengkonfirmasi bahwa Real Madrid bukan satu-satunya klub yang mengadakan pembicaraan dengannya tentang transfer bebas, juga berbicara dengan raksasa Liga Premier Liverpool tentang kepindahan.

Baca Juga: Black Panther 2, Untuk Hormati Chadwick Boseman Rekayasa Digital Tidak Digunakan

Pemain Prancis, yang kontraknya sebelumnya dengan juara Ligue 1 itu akan berakhir bulan depan, secara luas diperkirakan akan pindah ke ibukota Spanyol musim panas ini dan menjadi pemain dengan bayaran tertinggi di dunia dalam prosesnya.

Tapi secara tak terduga selama akhir pekan dia mengumumkan perubahan dramatis, membenarkan bahwa dia telah memutuskan untuk tinggal di PSG dan menandatangani kontrak baru hingga 2025.

Mbappe diyakini telah diberikan kontrak paling menguntungkan dalam sejarah klub dan akan memiliki suara besar atas jalannya klub di belakang layar, sementara bahkan presiden Prancis Emmanuel Macron direkrut untuk meyakinkan dia untuk tetap di Paris.

Sementara Real Madrid mungkin tampak seperti satu-satunya saingan untuk mendapatkan tanda tangannya, Mbappe kini mengungkapkan bahwa ia juga mengadakan pembicaraan singkat dengan Liverpool – meskipun peluang terbaik mereka untuk mengontraknya adalah lima tahun sebelumnya.

Baca Juga: Sinetron Ikatan Cinta Hari Ini Selasa 24 Mei 2022: Elsa Bebas Ancaman bagi Reyna dan Andin

Halaman:

Editor: Bonari

Sumber: Metro.co.uk

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Fabio Viera, Target Buruan Arsenal Musim Ini

Jumat, 17 Juni 2022 | 08:06 WIB
X