• Minggu, 26 Juni 2022

Deontay Wilder Siap Kembali Naik Ring setelah Dikompori Tyson Fury

- Kamis, 26 Mei 2022 | 22:19 WIB
Deontay Wilder (Instagram @bronzebomber)
Deontay Wilder (Instagram @bronzebomber)

Gunem.id - Lama tak muncul di hadapan publik, Deontay Wilder membuat pernyataan menarik, betapa kuat keinginannya untuk tampil baku pukul di atas ring.

Diketahui, keinginan Deontay Wilder untuk Kembali naik ring itu menguat setelah dikompori Tyson Fury, petinju yang tiga kali mengalahkannya tanpa balas.

Tyson Fury menyatakan keinginannya untuk melihat Deontay Wilder adu jotos dengan siapa yang nanti keluar sebagai pemenang: Oleksandr Usyk atau Anthony Joshua, dikutip Gunem.id dari Metro, Kamis 26 Mei 2022.

'Saya harus melanjutkan perjalanan saya' - Deontay Wilder bersumpah untuk kembali bertinju setelah didukung untuk perebutan gelar oleh Tyson Fury.

Baca Juga: Satlantas Polres Kediri Kota Operasikan Mobil INCAR untuk Awasi Lalin di Kediri Raya

Deontay Wilder telah mengkonfirmasi rencananya untuk kembali ke ring, dan bersikeras dia 'harus melanjutkan perjalanannya' dalam tinju.

Mantan juara kelas berat WBC ini belum pernah bertarung sejak kekalahan telaknya dari Tyson Fury Oktober lalu, tersingkir di ronde kesebelas dari kontes trilogi epik mereka.

Wilder tidak muncul di hadapan publik sejak saat itu. Namun, dalam sebuah upacara di kampung halamannya di Tuscaloosa, Alabama di mana patung yang mirip dengannya dipresentasikan, petinju berusia 36 tahun ini bersikeras bahwa dia akan bertarung lagi.

'Aku tidak bisa berhenti sekarang. Saya harus melanjutkan perjalanan saya,” kata Wilder. 'Aku sangat mencintai kalian. Aku tidak bisa mengakhirinya seperti ini. Perjalanan ini belum berakhir. Saya harus melanjutkan perjalanan saya.’

Baca Juga: Ramalan Zodiak Libra, Scorpio, Sagitarius, Berlaku Hari Jumat, 27 Mei 2022

Halaman:

Editor: Bonari

Sumber: Metro.co.uk

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X