• Selasa, 27 September 2022

Tyson Fury Hadapi Pemenang Anthony Joshua vs Oleksandr Usyk: Arab Saudi Ingin Jadi Tuan Rumah

- Minggu, 12 Juni 2022 | 23:00 WIB
Tyson Fury (TopRank)
Tyson Fury (TopRank)

Gunem.id -Tengah dibahas mengenai Tyson Fury yang siap kembali naik ring untuk bertarung melawan pemenang Anthony Joshua vs Oleksandr Usyk di Arab Saudi beberapa hari sebelum final Piala Dunia.

Tyson Fury sedang dalam negosiasi untuk melawan pemenang adu jotos antara Anthony Joshua vs Oleksandr Usyk di Arab Saudi, dikutip Gunem.id dari Metro, Desember mendatang.

‘The Gypsy King’ demikian julukan Tyson Fury, mengumumkan pengunduran dirinya dari tinju setelah kemenangan KO atas Dillian Whyte di Stadion Wembley pada bulan April.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Aquarius dan Pisces Berlaku Hari Senin, 13 Juni 2022

Sementara dia terus-menerus mengklaim tidak akan mundur, banyak orang di olahraga termasuk promotornya sendiri telah menyarankan Fury akan kembali bertarung untuk kejuaraan dunia kelas berat sejati.

Fury masih memegang gelar WBC dengan Usyk memiliki sabuk IBF, WBO, dan WBA – yang diambil dari Joshua setelah kemenangan brilian atas petinju Inggris di London tahun lalu.

Menurut Daily Mail, Kerajaan Timur Tengah merencanakan investasi yang lebih besar untuk menjadi tuan rumah pertarungan akbar melawan pemenang dan Fury dalam pertarungan yang mereka anggap sebagai 'Rumble In The Jungle berikutnya.'

Baca Juga: Thomas Tuchel akan Rekrut Ousmane Dembele dari Barcelona Dengan Gratis

Anthony Joshua (Anthony Joshua)
Tanggal yang diusulkan untuk pertarungan adalah 17 Desember - sehari sebelum final Piala Dunia, ketika ribuan penggemar Inggris masih berharap untuk keluar di Qatar.

Arab Saudi sangat ingin menjadi tuan rumah pertarungan terbesar dalam sejarah tinju kelas berat – pertarungan yang akan memahkotai juara tak terbantahkan pertama sejak Lennox Lewis.

Halaman:

Editor: Bonari

Sumber: Metro.co.uk

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X