• Kamis, 18 Agustus 2022

Kehadiran Keluarga Membuat Sang Jawara Viktor Axelsen Makin Moncer di Lapangan

- Sabtu, 25 Juni 2022 | 16:00 WIB
Pebulutangkis tunggal putra Denmark, Viktor Axelsen. (BWF)
Pebulutangkis tunggal putra Denmark, Viktor Axelsen. (BWF)

Gunem.id - Bagi sang juara bulu tangkis Olimpiade Viktor Axelsen, kehadiran keluarga di tengah berlangsungnya sebuah turnamen bulu tangkis memegang peran sangat penting. Hal ini diungkapkannya saat menjelang persiapan berlaga dalam Malaysia Open yang akan dimulai Selasa, 28 Juni 2022 yang akan datang.

“Rasanya luar biasa. Rasanya istimewa ketika Anda memiliki orang terdekat di sebelah Anda ketika Anda menang, ”kata Axelsen setelah sesi latihannya di Akademi Bulu Tangkis Malaysia (ABM) di Bukit Kiara, Jumat, 25 Juni 2022, dikutip Gunem.id dari Thestar.com.my.

Pemain andalan Denmark itu tak henti-hentinya mengungkapkan kegembiraan karena bisa meraih gelar juara dan merayakannya bersama orang-orang terdekatnya, istrinya Natalia Koch Rohde dan putrinya Vega. Ayah Natalia, Henrik Rohde, telah menjadi pelatih Axelsen sejak Oktober tahun lalu.

Baca Juga: Peringatan Ulang Tahun Almarhum Eril, Ridwan Kamil Buat Acara GEBERKAHN

Viktor Axelsen merayakan gelar Indonesia Masters dan Open berturut-turut selama dua minggu terakhir di depan keluarganya di Istora Senayan dan membawa Vega naik ke podium selama kedua kemenangan tersebut.

“Untuk dapat memiliki Vega dan Natalia dan keluarga saya - terutama memiliki anak saya di podium di dua perhentian terakhir di Indonesia adalah sesuatu yang sangat istimewa.” ujarnya.

Viktor Axelsen juga bersemangat untuk bersama keluarganya di Malaysia Open di mana ia akan mengejar gelar ketiga berturut-turut di Axiata Arena mulai Selasa, 28 juni 2022.

Baca Juga: Mitos Baju Hijau di Pantai Selatan Jawa, Ini Fakta Ilmiahnya

“Saya senang berada di Malaysia dan kali ini keluarga saya bersama saya,” kata Axelsen.

Halaman:

Editor: Pulung Nowo Wijoyo

Sumber: Thestar.com.my

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X