• Senin, 28 November 2022

Pasca Tes Balapan di Sirkuit Misano, Marc Marquez Optimis akan Segera Kembali ke Track Balap

- Rabu, 7 September 2022 | 21:29 WIB
Marc Marquez (Instagram @marcmarquez93)
Marc Marquez (Instagram @marcmarquez93)

Gunem.id - Marc Marquez mulai mengikuti tes pasca-balapan selama dua hari di sirkuit Italia, dan menandai kembalinya ke trek untuk pertama kalinya sejak di Mugello pada akhir Mei.

Marc Marquez baru saja pulih dari operasi besar pada humerus kanannya, operasi itu dilakukan untuk memutar 34 derajat kembali ke lokasi aslinya.

Tes pasca balapan ini juga menandai kedua kalinya Marc Marquez kembali mengendarai sepeda motor sejak diberi izin dari dokternya dua minggu lalu.

Baca Juga: Kejuaraan Dunia Bola Voli Putra FIVB 2022 : Tuan Rumah Slovenia Siap Hancurkan Kuda Hitam Ukraina

Dalam tes balapan kali ini, Marc Marquez mengendarai mesin supersport di sirkuit Motorland Aragon.

Setelah menyelesaikan 39 lap pada hari pembukaan, Marc Marquez percaya bahwa dia mampu melanjutkan tes pada hari kedua tanpa istirahat.

“Saya hanya melakukan gym dua minggu dan dua hari dengan sepeda kemudian langsung naik ke motor MotoGP,” kata Marc Marquez dikutip Gunem.id dari The Race Selasa, 6 September 2022.

Baca Juga: Chelsea Pecat Thomas Tuchel Tepat 100 Hari setelah Todd Boehly Mengambil Alih Klub

“Saya tidak menikmati putaran pertama, karena motornya terlalu cepat, tapi kemudian dari titik itu saya mulai lebih menikmatinya,” lanjutnya.

u“Saya masih mengendarai dengan insting, karena setelah 100 hari Anda berkendara seperti ini, Anda tidak tahu bagaimana keadaan Anda,” ujarnya.

Halaman:

Editor: Bonari

Sumber: the-race.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X