• Kamis, 6 Oktober 2022

Khamzat Chimaev Siap Keluar Uang 29,6 Miliar demi Bisa Bertarung dengan Nate Diaz

- Senin, 12 September 2022 | 15:04 WIB
Khamzat Chimaev gagal bertarung melawan Nate Diaz pada UFC 279. (Instagram @khamzat_chimaev)
Khamzat Chimaev gagal bertarung melawan Nate Diaz pada UFC 279. (Instagram @khamzat_chimaev)

Gunem.id - Khamzat Chimaev, petarung Ultimate Fighting Championship (UFC) asal Swedia, mengatakan dia bersedia membayar USD2 juta atau sekitar Rp29,6 miliar (kurs USD Rp14.800), untuk tetap bisa bertarung dengan Nathan Donald Diaz alias Nate Diaz.

Namun, Khamzat Chimaev mengklaim jika Nate Diaz tetap menolak melanjutkan pertarungan, meski Khamzat Chimaev bersedia menaikkan berat badan pada hari penimbangan yang telah ditentukan.

Baca Juga: Inilah Rekayasa Arus Lalu Lintas Polda Metro Jaya Antisipasi Demonstrasi di Istana Merdeka Hari Ini

Berat badan Khamzat Chamaev kurang tujuh setengah pon untuk melawan Nate Diaz, dan baru saja mengalahkan Kevin Holland dalam waktu dua menit.

“Saya sedang menunggu apa yang akan dikatakan UFC kepada saya. Saya bilang saya ingin bertarung jadi saya akan memberikan semua uang saya kepada orang itu,” kata Khamzat Chimaev dikutip Gunem.id dari Dailymail Minggu, 11 September 2022.

“Saya bilang, berikan semua uang saya kepada orang itu, biarkan dia bertarung. Jika dia gangster itu, dia harus berjuang demi uang,” lanjutnya.

Baca Juga: Info Lokasi dan Jam Buka Gerai Layanan SIM Keliling Sukabumi, Jawa Barat Hari Selasa 13 September 2022

“Tapi dia tidak ingin melawan saya, Anda tahu. Jadi, siapa gangster itu sekarang?”, pungkasnya.

Sebagai hasil dari perubahan terakhir pengaturan sebelum pertarungan, Nate Diaz diberi bayaran yang besar, seperti yang dia isyaratkan dalam jawabannya atas pertanyaan tentang jumlah uang yang dia dapatkan, dengan mengatakan: “Saya tidak bisa menghitungnya.”

Sementara Khamzat Chamaev masih diizinkan untuk bertarung di UFC 279, sebuah langkah yang menimbulkan kontroversi, menghadapi Kevin Holland yang hanya mampu memberikan sedikit perlawanan kepada petarung Swedia itu.

Halaman:

Editor: Bonari

Sumber: dailymail.co.uk

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X