• Kamis, 6 Oktober 2022

Biaggio Ali Walsh, Cucu Legenda Tinju Muhammad Ali Merintis Jejak di Arena MMA

- Kamis, 15 September 2022 | 15:01 WIB
Biaggio Ali Walsh, cucu legenda tinju Muhammad Ali, memulai karier di arena bela diri campuran. (Instagram @biaggioaliwalsh)
Biaggio Ali Walsh, cucu legenda tinju Muhammad Ali, memulai karier di arena bela diri campuran. (Instagram @biaggioaliwalsh)

Gunem.id - Satu lagi cucu legenda tinju dunia Muhammad Ali, Biaggio Ali Walsh, mengumumkan penandatanganan kontrak amatir pertamanya dengan Professional Fighters League (PFL). 

Dengan penandatangan ini, Biaggio Ali Walsh (24), akan bersaing di final turnamen PFL 2022 pada bulan November ini.

Biaggio Ali Walsh saat ini berlatih di Xtreme Couture MMA yang berbasis di Las Vegas, merupakan tempat pelatihan yang dipimpin oleh mantan juara UFC, Randy Couture.

Baca Juga: Memfitnah dengan Memasukkan Kecoa ke Dalam Nasi Goreng yang Dipesan, 2 Pria Ditangkap Polisi

"Saya ingin berterima kasih kepada Professional Fighters League atas dukungan dan kepercayaan mereka kepada saya," kata Biaggio Ali Walsh dikutip Gunem.id dari Dailymail Rabu, 14 September 2022.

“Saya memiliki warisan untuk dijalani, warisan yang dimulai kakek saya, yang saya dan saudara laki-laki saya (Nico Ali Walsh) lanjutkan,” lanjutnya.

“Saya memilih untuk melanjutkan warisan itu di sini di Professional Fighters League. Satu-satunya tujuan saya adalah suatu hari nanti menjadi Juara Dunia PFL,” pungkasnya.

Baca Juga: 102 Juta Data WNI Diduga Diretas dari Kemensos dan Dijual di Situs Gelap

Biaggio Ali Walsh menemukan kecintaannya pada MMA setelah berpindah ke University of Nevada, Las Vegas pada tahun 2020.

Saat itu Biaggio Ali Walsh berlatih olahraga sebagai cara untuk tetap bugar, sambil menunggu izin dari NCAA tentang protokol transfer untuk American Football.

Halaman:

Editor: Bonari

Sumber: dailymail.co.uk

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X