• Kamis, 6 Oktober 2022

Kondisinya Membaik, tetapi Cahya Supriadi belum Bisa Tampil pada Pertandingan Hari Ini

- Minggu, 18 September 2022 | 10:06 WIB
Keadaannya membaik, namun Cahya Supriadi kemungkinan besar belum bisa tampil pada pertandingan melawan Vietnam malam ini. (PSSI)
Keadaannya membaik, namun Cahya Supriadi kemungkinan besar belum bisa tampil pada pertandingan melawan Vietnam malam ini. (PSSI)

Gunem.id - Kiper Tim U-20 Indonesia, Cahya Supriadi, dipastikan dalam kondisi baik setelah brtabrakan dengan rekan se-tim-nya pada saat melawan Hong Kong.

Cahya Supriadi, pemain asal klub Persija Jakarta itu tengah menjacahylani perawatan di Rumah Sakit Mitra, Surabaya.

Cahya Supriadi mengalami insiden pada pertandingan melawan Hong Kong di Kualifikasi Piala AFC U-20 2023 di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Jumat malam 16 September 2022.

Pada menit ke-59, Cahya bertabrakan dengan rekannya, Rahmat Beri Santoso, pada saat Tim Hong Kong melakukan tendangan bebas.

Baca Juga: Pangeran Harry Gunakan Pakaian Militer dalam Upacara Penjagaan Peti Jenazah Ratu Elizabeth 2

Setelah insiden itu Cahya langsung dibawa ke rumah sakit menggunakan ambulans, dan kondisinya berangsur membaik setelah mendapatkan perawatan.

Head of Medical PSSI, Syarif Alwi, dikutip Gunem.id dari laman PSSI, Sabtu 17 September 2022 mengatakan:

"Setelah melalui observasi kemudian pemeriksaan CT Scan dan foto rontgen di kepala, serta dikonsultasikan dengan dokter bedah syaraf, hasilnya menunjukkan Cahya dalam keadaan baik. Saat ini kondisi Cahya dalam keadaan sadar dan stabil."

Baca Juga: Viral Siswa di Bali Larang Guru Masuk Sekolah Karena Telat

Dilaporkan, Sabtu siang kondisi Cahya semakin membaik. Pagi harinya juga sarapan, dan kembali ke ruang perawatan setelah dilakukan MRI.

Halaman:

Editor: Bonari

Sumber: pssi.org

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X