• Kamis, 6 Oktober 2022

Balap MotoGP di Motegi Jepang 2022 Terancam Batal karena Badai Nanmadol

- Rabu, 21 September 2022 | 11:57 WIB
Enea Bastianini dan pembalap lain akan uji coba sirkuit Motegi Jepang  (IST)
Enea Bastianini dan pembalap lain akan uji coba sirkuit Motegi Jepang (IST)

Gunem.id - Seri ke-16 MotoGP akhir pekan ini di sirkuit Motegi Jepang, dikhawatirkan akan terganggu akibat cuaca ekstrem yang tengah melanda Jepang.

Ada serangkaian peringatan yang dikeluarkan oleh pemerintah Jepang terkait kedatangan badai Nanmadol, yang dinilai sebagai salah satu badai tropis terkuat.

Badai ini dikhawatirkan akan mengganggu penerbangan sehingga menghambat kedatangan kargo serta personel, yang terbang dari Aragon.

Baca Juga: Inilah Info Lokasi dan Jam Buka Layanan SIM Keliling Tangerang Selatan untuk Hari Jumat 23 September 2022

Dikutip Gunem.id dari The Race, penyelenggara balapan telah membuat langkah luar biasa guna mengantisipasi datangnya gangguan dari badai Nanmadol.

Kondisi cuaca ekstrim yang terjadi di Jepang saat ini, telah mendapat perhatian khusus dari para perencana logistik untuk memastikan agar balapan tetap berjalan.

Namun, dengan hanya berselang empat hari dari putaran berikutnya di Thailand, tampaknya keputusan akan dibuat oleh penyelenggara dengan spesialis pengiriman logistik dari Aragon.

Baca Juga: Info Lokasi dan Jam Buka Gerai Layanan SIM Keliling Gianyar, Bali Hari Jumat 23 September 2022

Keputusan itu tentang apakah balapan akan dilanjutkan di Jepang atau langsung ke Thailand, dan akan menjadi kegagalan untuk ketiga kali berturut-turut, setelah dua tahun tidak digelar di Motegi karena pandemi Covid-19..

Halaman:

Editor: Pulung Nowo Wijoyo

Sumber: the-race.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X