• Minggu, 27 November 2022

Pemain Bola AC Milan, Zlatan Ibrahimovic Menjajal Karier ke Layar Lebar

- Senin, 26 September 2022 | 22:38 WIB
Zlatan Ibrahimovic  menjajal layar lebar. (Instagram @iamzlatanibrahimovic)
Zlatan Ibrahimovic menjajal layar lebar. (Instagram @iamzlatanibrahimovic)

Gunem.id - Pemain sepak bola asal Swedia, Zlatan Ibrahimovic agaknya sedang tertarik untuk menjajaki karir sebagai pemain film layar lebar dengan berperan di film “Asterix and Obelix: The Silk Road”.

Zlatan Ibrahimovic mengumumkan kancahnya di dunia akting itu dengan mengunggah trailer awal film “Asterix and Obelix: The Silk Road”. Film ini dikerjakan Zlatan saat jeda bermain bola di AC Milan karena cedera.

Dalam film “Asterix and Obelix: The Silk Road”, Zlatan Ibrahimovic akan bermain sebagai Antivirus Caius Centurion Romawi.

Baca Juga: Bintang ‘Crazy Rich Asians’ Constance Wu Mengaku Pernah Alami Pelecehan Seksual oleh Produser TV

Film “Asterix and Obelix: The Silk Road” adalah film komedi aksi Prancis yang disutradarai oleh Guillaume Canet.

Dalam trailer film tersebut, terlihat Zlatan Ibrahimovic sangat cocok memerankan karakternya. Degan tinggi badan 1,95 meter, Zlatan Ibrahimovic memenuhi kriteria karakter yang diperankannya.

Zlatan Ibrahimovic bukanlah pemain sepak bola pertama yang menjajaki karir sebagai aktor untuk ambil bagian dalam kisah Asterix.

Baca Juga: Kejuaraan Dunia Bola Voli Putri FIVB 2022 : Jadwal Pertandingan Tanggal 27 September 2022,Juga Link Streaming

Pada tahun 2008, Zinedine Zidane tampil di Asterix di Olimpiade. Selain Zidane, olahragawan lain seperti Tony Parker dan Michael Schumacher juga pernah ambil bagian dalam film tersebut.

Editor: Bonari

Sumber: marca.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X