• Minggu, 27 November 2022

Setelah Menderita Linu Panggul Mike Tyson Mengabarkan Kebugarannya melalui Unggahan Video

- Rabu, 5 Oktober 2022 | 09:54 WIB
Mike Tyson bertanding dengan pelatihnya. (Instagram @miketyson)
Mike Tyson bertanding dengan pelatihnya. (Instagram @miketyson)

Gunem.id - Para penggemar Mike Tyson sempat mengkhawatirkan kondisi kebugaran mantan juara tinju kelas berat yang juga dijuluki sebagai Raja KO itu, karena melihat postingan fotonya di kursi roda.

Untuk menepis kekhawatiran dan mengabarkan kondisi terbarunya, Mike Tyson yang juga dikenal dengan sebutan Si Leher Beton itu pun mengunggah video latih tanding di atas ring.

Bulan lalu Mike Tyson terlihat di bandara Miami tidak dapat berjalan tanpa bantuan, yang memicu segala macam rumor tentang kondisi kesehatannya.

Baca Juga: Kejuaraan Dunia Bola Voli Putri FIVB 2022 :Jadwal Pertandingan Hari Ini Rabu,5 Oktober 2022 ada Link Streaming

'Big Mike' sejak itu mengungkapkan dia menderita linu panggul dan bahwa bakat yang intens adalah alasan dia menggunakan kursi roda.

"Saya kadang-kadang menderita linu panggul, kambuh. Ketika kambuh, saya bahkan tidak bisa berbicara! Syukurlah itu satu-satunya masalah kesehatan yang saya miliki. Saya luar biasa sekarang", Tyson menjelaskan, dikutip Gunem.id dari Marca.

Linu panggul adalah suatu kondisi yang menyebabkan sakit punggung yang parah ketika tekanan diterapkan pada saraf di punggung bawah. Setelah begitu banyak pertarungan profesional, kondisi seperti itu bisa dianggap normal bagi seseorang seperti Tyson.

Baca Juga: Marvel Studios Rilis Trailer Terbaru Film 'Black Panther: Wakanda Forever'

Ada juga kekhawatiran ketika Mike dia mengatakan di podcast 'Hotboxin'-nya bahwa: "Kita semua pasti akan mati suatu hari nanti. Kemudian, ketika saya melihat ke cermin, saya melihat bintik-bintik kecil di wajah saya."

Namun, dia mengesampingkan semua masalah kesehatannya dengan postingan terbarunya di media sosial di mana dia terlihat sedang bertanding dengan pelatihnya. Dia tampak seperti dia kembali ke kondisi terbaiknya sebagai petarung ganas yang mematikan.[b]*

Halaman:

Editor: Bonari

Sumber: marca.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X