• Minggu, 27 November 2022

Pep Guardiola Menandatangani Perpanjangan Kontrak untuk Manchester City hingga 2025

- Rabu, 23 November 2022 | 23:07 WIB
Pep Guardiola perpanjang kontrak bersama Manchester City (Manchester City)
Pep Guardiola perpanjang kontrak bersama Manchester City (Manchester City)

Gunem.id - Pep Guardiola, Manajer Manchester City, telah menandatangani perpanjangan kontrak untuk dua tahun ke depan atau hingga musim panas 2025.

Mantan bos Barcelona dan Bayern Munich, Pep Guardiola (51) bersama Manchester City telah memenangkan sembilan trofi utama, termasuk empat gelar Liga Premier, sejak 2016.

Pep Guardiola mengatakan dalam sebuah pernyataan dari klub, dikutip Gunem.id dari Metro: “Saya sangat senang bisa bertahan di Manchester City selama dua tahun lagi.

Baca Juga: Lokasi dan Jam Buka Gerai Layanan SIM Keliling Kota Bekasi untuk Hari Kamis 24 November 2022

'Saya tidak bisa mengucapkan terima kasih yang cukup kepada semua orang di klub karena mempercayai saya. Saya bahagia dan nyaman, dan saya memiliki semua yang saya butuhkan untuk melakukan pekerjaan saya sebaik mungkin.

'Saya tahu bab selanjutnya dari klub ini akan luar biasa untuk dekade berikutnya. Itu terjadi selama 10 tahun terakhir, dan itu akan terjadi dalam 10 tahun ke depan karena klub ini sangat stabil.

'Sejak hari pertama saya merasakan sesuatu yang istimewa berada di sini. Saya tidak bisa berada di tempat yang lebih baik.

Baca Juga: Kapten Tim Jerman Anggap Melawan Timnas Jepang adalah Laga Pembuka Terpenting dalam Piala Dunia Qatar 2022

'Saya masih merasa masih ada lagi yang bisa kita capai bersama dan itulah mengapa saya ingin bertahan dan terus berjuang untuk meraih trofi.'

Pemimpin Manchester City Khaldoon Al Mubarak berkata: “Saya senang bahwa perjalanan Pep dengan Manchester City Football Club akan berlanjut.

Halaman:

Editor: Bonari

Sumber: Metro.co.uk

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X