• Senin, 28 November 2022

Piala Dunia Qatar 2022: Tanpa Gol, Korea Berbagi Poin dengan Uruguay

- Kamis, 24 November 2022 | 23:22 WIB
Korena berhadapan dengan Uruguay berbagi poin tanpa gol di Piala Dunia Qatar 2022. (Tangkapan layar YouTube @Yeiman Sierra)
Korena berhadapan dengan Uruguay berbagi poin tanpa gol di Piala Dunia Qatar 2022. (Tangkapan layar YouTube @Yeiman Sierra)

Gunem.id - Uruguay gagal memetik angka kemenangan setelah bola mereka dua kali membentur tiang gawang di sepanjang pertandingan.

Korea Selatan bermain cukup baik untuk meraih hasil imbang tanpa gol dalam pertandingan pembukanya di Piala Dunia Qatar 2022, Kamis 24 November 2022.

Pada 45 menit pertama, tak satu pun dari kedua tim berhasil melakukan satu tembakan tepat sasaran, tetapi masing-masing menghasilkan satu peluang berkualitas.

Baca Juga: Inilah Info Lokasi dan Jam Buka Layanan SIM Keliling Gresik, Jawa Timur Hari Jumat 25 November 2022

Beberapa menit setelah tanda setengah jam, Ui-Jo Hwang menemukan ruang di dalam kotak Uruguay, tetapi dia tidak bisa mengirim bola ke dalam gawang.

Pada menit ke-43 Uruguay nyaris mencetak gol tepat sebelum jeda, tetapi sundulan Diego Godin membentur tiang gawang.

Pasukan Diego Alonso mendominasi bola setelah turun minum, namun mereka tidak bisa menemukan cara untuk membongkar pertahanan Korea Selatan yang terorganisir dengan baik.

Baca Juga: RM BTS akan Rekrut 200 Fans untuk Tampil dalam Video Promosi Album Solo Indigo, Berikut Syarat-syaratnya

Tidak tercipta peluang yang jelas hingga menit ke-81, ketika Darwin Nunez mengirim bola melebar dari tepi kotak penalti.

Selang beberapa menit kemudian, Federico Valverde menerima bola di luar kotak penalti dan melepaskan tendangan keras yang lagi-lagi, hanya membentur tiang gawang.

Halaman:

Editor: Bonari

Sumber: Marca

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X