• Senin, 28 November 2022

Inilah Deretan Miliarder yang Siap Membeli Manchester United: Ada Apple, David Beckham  hingga Elon Musk

- Jumat, 25 November 2022 | 12:36 WIB
Manchester United hndak dijual, dan banyak miliarder berminat membelinya. (Manchester United)
Manchester United hndak dijual, dan banyak miliarder berminat membelinya. (Manchester United)

Gunem.id - Pemilik klub Manchester United, keluarga Glazer, mengumumkan bahwa mereka siap melepas kepemilikannya dan akan menjual kepada penawar yang sesuai.

Pengumuman keluarga Glazer, yang menjadi pemilik Manchester United sejak 2005 atau sejak 17 tahun yang lalu, telah mengundang minat sejumlah miliarder dunia.

Dalam pengumumannya, Glazers mengklaim Manchester United memiliki 1,1 miliar pendukung di seluruh dunia. 

“Seperti yang kami umumkan, dewan akan pergi melalui suatu proses dan telah memutuskan akan melihat berbagai pilihan alternatif strategis,” kata Avram Glazer dikutip Gunem.id dari Dailymail.

Baca Juga: Artem Lobov Menuntut Perusahaan Wiski Milik Conor McGregor di Pengadilan Tinggi Dublin

Raine Group, yang membantu pengambilalihan Chelsea oleh Todd Boehly dan Clearlake Capital, dilaporkan akan bertindak sebagai penasihat keuangan eksklusif keluarga Glazer.

Jika melihat Chelsea Football Club yang terjual dengan harga 4,25 miliar Pounds di awal tahun, harga Manchester United diperkirakan akan berada diatas 5 miliar Pounds.

Yang terbaru, raksasa teknologi AS Apple dan miliarder Spanyol Amancio Ortega dilaporkan juga berminat untuk membeli Manchester United.

Baca Juga: Tiket Kereta Api untuk Natal dan Tahun Baru Sudah Bisa Dipesan, Ada 56 Tambahan, Ini Jadwalnya

Amancio Ortega dan Apple bergabung dengan sejumlah nama yang lebih dahulu menyatakan minatnya, yakni miliarder Inggris Sir Jim Ratcliffe, David Beckham, Elon Musk dan Conor McGregor.

Halaman:

Editor: Bonari

Sumber: dailymail.co.uk

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X