• Senin, 28 November 2022

Akan semakin Banyak Kejutan di Piala Dunia Qatar 2022? Ini Fakta Pendukungnya, menurut Jamie Carragher

- Jumat, 25 November 2022 | 13:15 WIB
Jamie Carragher, pengamat yang juga mantan pemain sepak bola Inggris mengemukakan pandangannya megenai situasi Piala Dunia Qatar 2022. (Jamie Carragher)
Jamie Carragher, pengamat yang juga mantan pemain sepak bola Inggris mengemukakan pandangannya megenai situasi Piala Dunia Qatar 2022. (Jamie Carragher)

Gunem.id - Piala Dunia Qatar 2022 memiliki terlalu banyak perbedaan dibandingkan turnamen serupa sebelumnya, dari sisi penyelenggara, persiapan tim, fasilitas, waktu, dan tempat penyelenggaraannya.

Perbedaan-perbedaan itu seperti mengkonfirmasi munculnya kejutan-kejutan Piala Dunia Qatar 2022 yang terjadi di dalam lapangan, hasil pertandingan.

Di babak awal putaran final Piala Dunia Qatar 2022, sudah dua kali kita dikejutkan dengan hasil pertandingan, kekalahan Argentina dari Saudi Arabia, dan Jerman yang ditundukkan Jepang.

Baca Juga: Pemerintah Arab Saudi Siap Mendukung Investor dari Negaranya yang Mau Membeli Manchester United atau Liverpool

Sejarah Piala Dunia mencatat Jerman dan Argentina sebagai dua tim besar, dan keduanya tiba-tiba saja harus tunduk oleh tim yang di Piala Dunia sebelumnya kurang diperhitungkan.

Jamie Carragher, pengamat yang juga mantan pemain sepak bola Inggris, mengklaim hingga delapan tim bisa memenangkan Piala Dunia dan mengungkapkan 'kekhawatiran besar' untuk Inggris

Jamie Carragher percaya hingga delapan tim bisa dipandang cukup berpeluang memenangkan Piala Dunia dan telah mengungkapkan 'kekhawatiran besarnya' untuk Inggris.

Baca Juga: Artem Lobov Menuntut Perusahaan Wiski Milik Conor McGregor di Pengadilan Tinggi Dublin

Semua 32 tim di Qatar kini telah turun ke lapangan. Tim Inggris, Spanyol, dan Prancis tampil mengesankan dan Argentina dan Jerman menderita kekalahan mengejutkan.

Belanda dan Ekuador berada di puncak Grup A setelah mengalahkan Senegal dan Qatar.

Halaman:

Editor: Bonari

Sumber: Metro.co.uk

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X