• Senin, 30 Januari 2023

Petinju Meksiko, Moises Fuentes, Meninggal setelah Lebih dari Setahun Dirawat akibat Kekalahan KO

- Sabtu, 26 November 2022 | 15:50 WIB
Moises Fuentes (kiri) sebelum dipukul KO oleh David 'Jenderal' Cuellar (kanan). (Tangkapan layar YouTube @Boxing Studs )
Moises Fuentes (kiri) sebelum dipukul KO oleh David 'Jenderal' Cuellar (kanan). (Tangkapan layar YouTube @Boxing Studs )

Gunem.id - Seorang petinju Meksiko, Moises Fuentes, mengalami kekalahan KO di ujung kariernya, dan kemudian dirawat di rumah sakit selama lebih dari setahun sebelum akhirnya meninggal,

Pertarungan terakhir Moises Fuentes yang nahas itu terjadi pada bulan Oktober 2021.

Mauricio Sulaiman, presiden Dewan Tinju Dunia (WBC), menginformasikan di jejaring sosialnya. Kamis, 24 November 202, perihal kematian petinju Meksiko, Moises Fuentes, pada usia 37 tahun.

Baca Juga: Conor McGregor sedang Menderita Kerugian Besar dalam Bisnisnya

Fuentes ialah juara dunia di divisi kelas terbang minimum dan ringan, dengan rekor 33 pertarungan, dengan 25 kemenangan, 14 di antaranya dengan KO, dengan satu seri dan tujuh kekalahan, yang terakhir berakhir dengan nyawanya.

Mengapa Moises Fuentes meninggal?

Menurut Sulaiman, 'Moi' Fuentes tetap dirawat di rumah sakit selama lebih dari setahun, akibat efek samping dari pertarungan terakhirnya.

Baca Juga: Leonardo DiCaprio Hampir Kehilangan Peran di Titanic karena Dinilai Berperilaku Diva oleh Sutradara

Setelah lebih dari tiga tahun tidak aktif, dia menantang David 'Jenderal' Cuellar di pelabuhan dari Cancun, Meksiko dan takluk pada ronde ke-enam.

Setelah pertarungan dia harus dirawat di rumah sakit secara darurat, karena gumpalan darah yang terbentuk di otaknya dan harus dihilangkan dengan menjalani operasi.

Halaman:

Editor: Bonari

Sumber: Marca

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Cristiano Ronaldo akan Kembali Merumput di Eropa

Senin, 30 Januari 2023 | 11:30 WIB
X