• Senin, 30 Januari 2023

Terpuruk di Zona Degradasi Everton Pecat Frank Lampard

- Selasa, 24 Januari 2023 | 15:00 WIB
Pelatih Everton Frank Lampard dipecat  (telegraph.co.uk)
Pelatih Everton Frank Lampard dipecat (telegraph.co.uk)

Gunem.id - Kekalahan Everton 2-0 atas West Ham menjadi laga terakhir Frank Lampard, setelah secara resmi manajemen Everton mengumumkan pemecatannya.

Asisten pelatih, Paul Tait dan Leighton Baines, akan ditunjuk sebagai pelatih sementara sampai klub merekrut manajer baru.

Frank Lampard, yang menggantikan Rafa Benitez Januari tahun lalu, membawa Everton terpuruk di zona degradasi dengan hanya mengemas 15 poin dalam 20 laga.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Film Bertema Zombie, untuk Anda yang Suka

Keputusan pemecatan itu dilakukan setelah pemegang saham mayoritas, Farhad Moshiri, mengadakan pembicaraan dengan dewan klub terkait kinerja Frank Lampard.

"Klub Sepak Bola Everton mengonfirmasi bahwa Frank Lampard telah meninggalkan jabatannya sebagai Manajer Tim Utama Pria Senior hari ini,” kata juru bicara klub Everton.

"Joe Edwards, Paul Clement, Ashley Cole dan Chris Jones juga telah meninggalkan Klub dan Alan Kelly akan tetap sebagai pelatih kiper,” lanjutnya dikutip Gunem.id dari The Sun.

Baca Juga: Info Loker Solo, RS JIH Membutuhkan Apoteker dan Perawat Umum, Ini Infonya

Jajaran manajemen dan pemain klub Everton berterima kasih kepada Frank Lampard dan staf pelatihnya, atas pengabdian mereka selama 12 bulan di klub.

Halaman:

Editor: Pulung Nowo Wijoyo

Sumber: thesun.co.uk

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Cristiano Ronaldo akan Kembali Merumput di Eropa

Senin, 30 Januari 2023 | 11:30 WIB

Terpuruk di Zona Degradasi Everton Pecat Frank Lampard

Selasa, 24 Januari 2023 | 15:00 WIB
X