Gunem.id – PDAM Surya Sembada Kota Surabaya merayakan Hari Pelanggan Nasional (HPN) 2024 dengan semangat inovasi. Mereka memanfaatkan teknologi informasi untuk meningkatkan pengalaman pelanggan.

Related Post
Sebagai bentuk apresiasi kepada pelanggan, PDAM Surabaya mengadakan berbagai kegiatan menarik, seperti promosi aplikasi CIS PDAM dengan hadiah sembako dan hiburan musik akustik. Pelanggan juga dimanjakan dengan konsumsi gratis selama dua hari, Rabu dan Kamis (4-5 September 2024).

Perayaan HPN tahun ini mengangkat tema "Artificial Intelligence Membuat Pelayanan Pelanggan Lebih Responsif dan Personal". Tema ini sejalan dengan komitmen PDAM Surabaya untuk terus berinovasi dan memberikan layanan terbaik.
Direktur Utama PDAM Surabaya, Arief Wisnu Cahyono, menegaskan komitmen PDAM untuk selalu memberikan pelayanan terbaik bagi pelanggan. "PDAM Surabaya mengucapkan Selamat Hari Pelanggan Nasional 2024. Terima kasih kepada seluruh pelanggan PDAM atas kesetiaan dan kepercayaan yang diberikan. PDAM akan terus berinovasi untuk memastikan pelanggan mendapatkan pelayanan yang cepat dan responsif," ujar Arief.
Menjawab tuntutan era digital akan kecepatan dan personalisasi layanan, PDAM Surabaya telah mengembangkan berbagai produk dan layanan berbasis teknologi informasi melalui Aplikasi CIS (Customer Information System) PDAM. Aplikasi ini memudahkan pelanggan mengakses berbagai layanan PDAM dengan cepat dan mudah.
M. Fachrizal Yosep, salah satu pelanggan yang pernah membuat aduan lewat Aplikasi CIS, merasakan manfaatnya. "Era digital, kota Surabaya dipermudah layanan PDAMnya lewat CIS. Saya download Aplikasi CIS sejak tahun lalu, saat ini sudah hampir dua tahun menggunakan CIS PDAM. CIS memudahkan saya untuk mengakses layanan PDAM. Satu nomor HP saya ini bisa digunakan untuk dua nomor pelanggan, di rumah saya dan rumah orang tua. Ke depan masukan untuk PDAM supaya Aplikasi CIS lebih informatif dan PDAM meningkatkan pelayanan lewat CIS supaya pelanggan dapat notifikasi tagihan dan gangguan. Jika ada gangguan PDAM di wilayahnya pelanggan bisa bersiap-siap dulu," ujar Yosep, pelanggan yang tinggal di Dukuh Kramat.
Selain Aplikasi CIS PDAM, pelanggan tetap dapat mengakses pelayanan PDAM melalui Call Center Bebas Pulsa 24 jam di 08001926666, WhatsApp di nomor 08123316666.
Melalui layanan ini, pelanggan dapat dengan mudah mengakses layanan PDAM tanpa harus datang ke kantor PDAM. Pelanggan juga dapat melakukan pencatatan meter mandiri, pembayaran melalui Qris, info gangguan air, serta menyampaikan pengaduan dengan layanan respon cepat.
Tinggalkan komentar
Anda harus masuk untuk berkomentar.