Strategi BTN Kuasai Pasar KPR Mewah

Strategi BTN Kuasai Pasar KPR Mewah

Informasi dari Gunem.id menyebutkan bahwa Bank Tabungan Negara (BTN) baru saja meresmikan Sales Center KPR Jakarta. Langkah ini merupakan bagian dari strategi agresif BTN untuk mendominasi pasar Kredit Pemilikan Rumah (KPR) non-subsidi, khususnya segmen "emerging affluent" atau kelas menengah atas.

Collab Media Network banner content

Direktur Utama BTN, Nixon LP Napitupulu, menjelaskan bahwa Sales Center ini difokuskan untuk melayani pengajuan KPR dengan nilai di atas Rp1 miliar. Menurutnya, potensi pasar di segmen ini masih sangat besar dan perlu dimaksimalkan. Peresmian Sales Center ini, lanjut Nixon, merupakan bagian dari transformasi BTN menuju visi menjadi bank KPR terbaik di Asia Tenggara pada 2025. "Ini ekspansi ke area bisnis baru. Kami ingin meningkatkan pangsa pasar KPR segmen emerging affluent," tegas Nixon saat peresmian di Kantor Cabang Bank BTN Kelapa Gading, Jakarta, Jumat (16/6).

Strategi BTN Kuasai Pasar KPR Mewah
Foto Istimewa : www.rmoljatim.id

Untuk mencapai target tersebut, BTN menerapkan strategi kolaborasi dengan 27 pengembang properti ternama, termasuk Adhi Karya, Agung Sedayu, Ciputra, dan Agung Podomoro. "Sales Center KPR Bank BTN secara eksklusif hanya memproses berkas KPR dari 27 pengembang top tier di Indonesia," tambah Nixon. Keunggulan lainnya adalah adanya layanan prioritas dan proses yang lebih cepat berkat adanya Dedicated Processing Person dan Service Level Agreement (SLA).

BTN juga menawarkan promo menarik berupa suku bunga kompetitif mulai 2,99%. Ke depannya, Sales Center serupa direncanakan akan dibuka di Tangerang dan Surabaya, mengingat potensi pasar di kota-kota tersebut juga sangat menjanjikan.

Jika keberatan atau harus diedit baik Artikel maupun foto Silahkan Laporkan! Terima Kasih

Tags:

Ikuti kami :

Tinggalkan komentar