• Minggu, 26 Juni 2022

Kebijakan Baru Facebook untuk Melindungi Penggunanya

- Kamis, 23 Juni 2022 | 11:00 WIB
Facebook meluncurkan kebijakan baru untuk melindungi penggunanya. (Geralt)
Facebook meluncurkan kebijakan baru untuk melindungi penggunanya. (Geralt)

Gunem.id – Facebook meluncurkan kebijakan baru terkait ulasan dan komentar untuk melindungi para penggunanya.

Jika di Facebook menemukan postingan, ulasan, yang mencurigakan, terindikasi tidak jujur, mengandung kecurangan, atau bahkan didorong niat buruk, Anda bisa ikut bertindak. Caranya? Selesaikan membaca ulasan ini hingga kata terakhir.

Kebijakan baru diluncurkan Facebook terkait peringkat, ulasan, dan rekomendasi palsu untuk melindungi pengguna dan bisnis.

Baca Juga: Pesawat Milik Susi Air Jatuh di Papua, Pilot dan Enam Penumpang Selamat

Untuk memastikan ulasan di Facebook didasarkan pada pengalaman pembelian nyata, perusahaan induk Facebook, Meta, meluncurkan Kebijakan Umpan Balik Komunitas baru di AS.

Kebijakan tersebut, dikutip Gunem.id dari Metro Rabu, 22 Juni 2022, secara khusus melarang 'manipulasi ulasan, insentif, ketidakrelevanan, konten grafis, dan spam'.

Walaupun perusahaan telah mengambil langkah-langkah terhadap ulasan kasar, kebijakan baru tersebut menyatakan apa yang diizinkan dalam umpan balik pelanggan.

Baca Juga: Putra Kedua Buya Arrazy Hasyim Meninggal Tertembak Pistol Milik Pengawalnya

'Kebijakan Umpan Balik Komunitas kami dimaksudkan untuk memberikan suara yang sama untuk semua sudut pandang yang mematuhi kebijakan Meta, termasuk berbagai umpan balik positif, negatif, dan netral,' kata perusahaan dalam sebuah posting blog.

“Kami memperlakukan semua umpan balik positif dan negatif secara setara. Kami tidak memberikan umpan balik negatif untuk pengawasan yang lebih ketat ketika ditinjau untuk pelanggaran kebijakan, kami juga tidak mengubah umpan balik dengan cara apa pun sebelum dipublikasikan.’

Halaman:

Editor: Bonari

Sumber: Metro.co.uk

Tags

Artikel Terkait

Terkini

China Mengklaim Telah Mendeteksi Kehadiran Alien

Kamis, 16 Juni 2022 | 19:47 WIB

Internet Explorer Dimatikan setelah 27 Tahun

Selasa, 14 Juni 2022 | 21:13 WIB
X