• Kamis, 6 Oktober 2022

Elon Musk Dikabarkan Memiliki Anak Kembar dengan Seorang Top Eksekutif di Perusahaan Miliknya

- Jumat, 8 Juli 2022 | 19:24 WIB
Elon Musk (Elon Musk)
Elon Musk (Elon Musk)

Gunem.id - Sebuah dokumen pengadilan baru mengungkap bahwa Elon Musk menjadi ayah dari dua anak pada tahun 2021 dengan Shivon Zilis, seorang eksekutif puncak di perusahaan miliknya, Neuralink.

Neuralink adalah sebuah perusahaan neuroteknologi Amerika yang didirikan oleh Elon Musk, dengan tujuan mengembangkan kecerdasan buatan yang ditanam di otak komputer.

Dengan demikian, orang terkaya di dunia itu kini memiliki sembilan anak, yaitu lima anak dengan istri pertamanya, Justine Wilson, dan dua lagi dengan penyanyi Claire Boucher, atau lebih dikenal dengan nama Grimes.

Baca Juga: Taiwan Soal Kenaikan Gaji Pekerja Migran Sektor Domestik: Perlu Membuat Penyesuaian Wajar

Dokumen pengadilan itu menunjukkkan, dikutip Gunem.id dari The Guardian Kamis, 7 Juli 2022, bahwa Elon Musk dan Shivon Zilis mengajukan petisi untuk mengubah nama bayi kembar mereka.

Mereka ingin bayi kembarnya "memiliki nama belakang ayah mereka dan berisi nama belakang ibu mereka, sebagai bagian dari nama tengah mereka".

Petisi itu diajukan di Austin, Texas, tempat bayi kembar itu lahir, dan disebutkan telah disetujui oleh hakim.

Baca Juga: Pengunjung Pantai di Italia yang Berbikini dan Telanjang Dada akan Didenda Rp7,6 Juta

Shivon Zilis dilaporkan melahirkan pada November 2021, beberapa minggu sebelum Musk dan Boucher memiliki anak kedua mereka melalui ibu pengganti.

Shivon Zilis (36), lahir di Kanada dan belajar ekonomi dan filsafat di Yale sebelum bekerja di IBM dan kemudian di Bloomberg Beta, sebuah dana modal ventura.

Halaman:

Editor: Bonari

Sumber: theguardian.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

10 Desain Twiitbon untuk Tahun Baru Islam

Kamis, 28 Juli 2022 | 16:00 WIB
X