• Kamis, 6 Oktober 2022

Twitter Tuntut Elon Musk soal Pelanggan Kesepakatan

- Selasa, 12 Juli 2022 | 16:00 WIB
Elon Musk. (Foto dok. Instagram @elonmusk.ab)
Elon Musk. (Foto dok. Instagram @elonmusk.ab)

Gunem.id - Twitter menuduh Elon Musk sengaja melanggar kesepakatan pembelian, setelah CEO Tesla itu menyatakan mundur dari kesepakatan 44 miliar US dollar.

Dalam sebuah surat yang dikirim kepada regulator, Twitter membantah telah melanggar kewajibannya dalam kesepakatan perjanjian merger, seperti yang dituduhkan Elon Musk saat dia mengakhiri kesepakatan.

Twitter berencana untuk menuntut Elon Musk dan memaksanya menyelesaikan negosiasi yang telah disepakati, ancaman yang hanya ditertawakan oleh Elon Musk.

Baca Juga: Dirlantas Polda Metro Tegaskan Stut Motor Tidak Ditilang, Justru Polisi harus Bantu

Dikutip Gunem.id dari New York Post Senin, 11 Juli 2022, Twitter berencana mengajukan gugatannya pada awal pekan ini di Delaware.

Twitter juga mengatakan dalam surat itu bahwa perjanjian merger tetap berlaku, dan akan mengambil langkah-langkah untuk menutup kesepakatan itu.

Saham Twitter turun 11.3% pada level USD 32.65 pada hari Senin, merosot 40% dari tawaran Elon Musk yang dipatok USD 54.20, penurunan terbesar dalam lebih dari 14 bulan.

Baca Juga: Sandiaga Uno Umumkan Tarif Masuk ke Taman Nasional Komodo Sebesar Rp3,7 Juta

"Dewan Twitter harus mempertimbangkan potensi kerugian bagi basis karyawan dan pemegang sahamnya dari setiap data internal tambahan yang terungkap dalam litigasi," kata analis Benchmark Mark Zgutowicz.

Halaman:

Editor: Pulung Nowo Wijoyo

Sumber: nypost.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

10 Desain Twiitbon untuk Tahun Baru Islam

Kamis, 28 Juli 2022 | 16:00 WIB
X