• Kamis, 6 Oktober 2022

Elon Musk akan Menggugat Balik Twitter

- Selasa, 19 Juli 2022 | 22:00 WIB
Elon Musk segera tuntutan balik Twitter  (Foto: akun IG @elonrmuskk)
Elon Musk segera tuntutan balik Twitter (Foto: akun IG @elonrmuskk)

Gunem.id - Elon Musk berencana untuk menggugat balik Twitter dalam beberapa hari mendatang, sebagai upaya untuk membatalkan perjanjian pembelian senilai 44 miliar US dollar atau sekitar Rp638 triliun (kurs USD Rp14.500).

Pengacara Elon Musk berusaha agar hakim di Pengadilan Kanselir Delaware memberi mereka lebih banyak waktu dan kekuatan untuk mengumpulkan informasi tentang bot di Twitter.

Pertarungan hukum yang berlarut-larut disinyalir akan berpotensi menurunkan nilai saham Twitter, dikutip Gunem.id dari New York Post Senin, 18 Juli 2022, dan memberi Elon Musk lebih banyak alasan untuk negosiasi ulang.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Aquarius dan Pisces Berlaku Hari Rabu, 20 Juli 2022

Hakim Pengadilan Delaware, Kathaleen McCormick, diperkirakan akan mempertimbangkan permintaan Twitter untuk mempercepat proses persidangan.

Pengacara Twitter meminta agar persidangan dimulai pada September, sementara Musk ingin persidangan dibuka tidak lebih awal dari Februari 2023.

"Perselisihan inti atas akun palsu dan spam sangat penting bagi nilai Twitter," tulis pengacara Musk sebagai tanggapan atas gugatan Twitter.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Sagitarius dan Capricorn Berlaku Hari Rabu, 20 Juli 2022

"Ini juga sangat intensif fakta dan ahli, membutuhkan waktu yang cukup besar untuk penemuan," lanjutnya.

Halaman:

Editor: Pulung Nowo Wijoyo

Sumber: nypost.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

10 Desain Twiitbon untuk Tahun Baru Islam

Kamis, 28 Juli 2022 | 16:00 WIB
X