• Kamis, 6 Oktober 2022

Membuat Konten Berbayar di Instagram, Mau?

- Kamis, 21 Juli 2022 | 12:40 WIB
Instagram beri fasilitas posting tersembunyi yang bisa diakses oleh pengguna yang membayar (Tumisu)
Instagram beri fasilitas posting tersembunyi yang bisa diakses oleh pengguna yang membayar (Tumisu)

Gunem.id – Mencari uang melalui Instagram adalah peluang di depan mata, Tampaknya, lita bakal segera bisa mencari uang melalui Instagram.

Itu dimungkinkan ketika Instagram memberi fasilitas untuk postingan tersembunyi, yang hanya dapat diakses dengan membayar.

Kini Instagram telah meluncurkan layanan premium yang memberi pelanggan akses ke konten eksklusif. Namun, belum ada kabar, kapan fasilitas itu bisa diakses dari Indonesia.

Baca Juga: Empat Anggota BTS Jin, Jimin, V, Jungkook akan Tampil di Lagu Baru Benny Blanco dan Snoop Dogg

Dalam sistem layanan terbaru Instagram, pengguna akan dapat membayar untuk melihat posting dan gulungan tersembunyi dari pembuat konten tertentu, dan bahkan berpartisipasi dalam obrolan pelanggan pribadi hingga 30 orang.

Pengguna yang membayar juga akan mendapatkan akses ke halaman beranda khusus untuk akun apa pun yang mereka langgani, yang akan mengelompokkan semua jenis konten eksklusif yang berbeda yang ditawarkan akun di satu tempat.

Ini adalah bagian dari proyek yang jauh lebih besar yang dimaksudkan untuk memberi influencer dan pembuat konten lainnya pendapatan yang lebih stabil dari platform.

Baca Juga: Kasus Polisi Tembak Polisi di Kediaman Kadiv Propam: Ditemukan Data CCTV Rekaman Peristiwa

Instagram bersaing dengan platform seperti TikTok, YouTube, dan Snapchat untuk mendapatkan perhatian dan pemirsa pembuat konten. Kreator sudah dapat memperoleh penghasilan rutin dari pelanggan melalui platform seperti OnlyFans, Patreon, dan Substack.

Ini sudah memperkenalkan beberapa pembaruan untuk mencoba dan memenangkan waktu mereka.

Halaman:

Editor: Bonari

Sumber: Metro.co.uk

Tags

Artikel Terkait

Terkini

10 Desain Twiitbon untuk Tahun Baru Islam

Kamis, 28 Juli 2022 | 16:00 WIB
X