• Kamis, 6 Oktober 2022

Twitter Persiapkan Kemungkinan Pengguna Mengunggah Gambar, Video dan GIF pada Cuitan Mereka

- Sabtu, 30 Juli 2022 | 21:20 WIB
Twitter persiapkan pengguna bisa unggah gambar dan video. (Joshborup)
Twitter persiapkan pengguna bisa unggah gambar dan video. (Joshborup)

Gunem.id - Twitter mengkonfirmasi bahwa pihaknya sedang menguji fitur baru yang memungkinkan pengguna untuk memposting gambar, video, dan GIF dalam cuitannya.

Seperti dilaporkan oleh TechCrunch, mereka juga mengkonfirmasi sedang melakukan pengujian dan mengatakan itu tersedia untuk beberapa pengguna dalam waktu yang terbatas, di mana akun-akun itu dapat menambahkan tag ke unggahan foto dan video dalam cuitan.

"Kami sedang menguji fitur baru dengan akun tertentu untuk waktu terbatas yang akan memungkinkan orang untuk menggabungkan hingga empat aset media menjadi satu tweet, apa pun formatnya," kata situs microblogging itu dalam sebuah pernyataan.

Baca Juga: Penari Boyband Mirror yang Tertimpa LED Raksasa Saat Konser Masih Kritis setelah Dua Kali Operasi Besar

Sementara beberapa pengguna telah men-tweet tentang fitur tersebut, tidak jelas bagaimana tampilan media yang berbeda dalam satu tweet.

"Kami melihat orang-orang melakukan lebih banyak percakapan visual di Twitter dan menggunakan gambar, GIF, dan video untuk membuat percakapan ini lebih menarik," kata perusahaan itu.

"Dengan tes ini, kami berharap dapat mempelajari bagaimana orang menggabungkan format media yang berbeda ini untuk mengekspresikan diri mereka secara lebih kreatif di Twitter melebihi 280 karakter," tambahnya.

Baca Juga: Asean Para Games ke 11 Dibuka Malam ini Solo, Rajamala Dipilih Jadi Maskot Tahun ini

Baru-baru ini, Twitter mengkonfirmasi bahwa mereka sedang menguji fitur status baru yang memungkinkan pengguna menandai posting dengan label yang telah ditentukan sebelumnya, seperti status yang diizinkan oleh sistem LiveJournal dan MySpace sebelumnya.

Beberapa dari status ini termasuk "Spoiler alert", "Shower thought", "Picture of the day" dan "Current status" yang dinilai sangat berlebihan.[e]*

Halaman:

Editor: Bonari

Sumber: Tech Crunch

Tags

Artikel Terkait

Terkini

10 Desain Twiitbon untuk Tahun Baru Islam

Kamis, 28 Juli 2022 | 16:00 WIB
X